-->

Unordered List

dulmyid

Shalat Subuh di Masjid Perbaungan, Satu Unit Sepeda Motor Dimaling

Shalat Subuh di Masjid Perbaungan, Satu Unit Sepeda Motor Dimaling
Share

SERDANG BEDAGAI - Aksi pencurian sepeda motor dengan memanfaatkan situasi Shalat di masjid kini terulang kembali. Peristiwa ini terjadi Minggu, 14 Februari 2021, di Masjid Miftahul Jannah, Jalan Malinda II Kompleks Sawit Indah, Kecamatan Perbaungan, Serdang Bedagai. 


"Tangkapan layar CCTV memperlihatkan Kedua pelaku yang mengambil sepeda motor milik Suhardi di Masjid Miftahul Jannah, Jl.Malinda II Kecamatan Perbaungan"


Kronologis peristiwa tersebut terjadi ketika korban yang bernama Sidik Suhardi sedang membawa sepeda motor miliknya. Kemudian, hendak segera shalat Shubuh dan memarkirkan kendaraannya di parkiran Masjid tersebut sekitar pukul 05:30 WIB. Dari rekaman CCTV Masjid terlihat dua orang berboncengan mengendarai sepeda motor warna hitam. Kedua pelaku menggunakan masker dan satunya memakai topi putih. 



Menurut kamera rekaman pengawas di Masjid tersebut, satu pelaku menunggu di gerbang. Sedangkan pelaku lainnya setelah melihat situasi langsung beraksi mengambil sepeda motor korban dengan tipe Honda Beat street warna hitam dengan plat nomor BK.5549.AIP di parkiran tersebut. 



Atas peristiwa tersebut korban langsung melaporkan kasus tersebut ke wilayah hukum Polsek Perbaungan. Korban juga berharap kepada pihak kepolisian agar kedua pelaku segera diringkus dan kasus seperti ini tidak terulang kembali. 



"Saya berharap pelaku segera di tangkap dan kejadian seperti ini tidak terulang lagi karena sudah sangat meresahkan," ujar Sidik.



Menurut keterangan pihak BKM Masjid dan warga yang tinggal di sekitar lokasi kejadian, sudah 14 kali kasus kehilangan sepeda motor di Masjid itu terjadi. 


(Rahman Hidayat)

Iklan Atas Artikel

dulmyid

Iklan Tengah Artikel 1

dulmyid

Iklan Tengah Artikel 2

dulmyid

Iklan Bawah Artikel

dulmyid