Iklan

6 Feb 2021, Februari 06, 2021 WIB
Last Updated 2021-02-07T08:50:35Z
OlahragaRagam

RESMI!! Bagus Kahfi berseragam FC UTRECHT

Pemain kebanggaan U-19 Indonesia, Bagus Kahfi resmi menandatangani kontrak bersama klub raksasa asal Belanda FC Utrecht, Jumat malam waktu Indonesia 5 Februari 2021. Pemain penyerang ini dikontrak selama 2 tahun dengan opsi perpanjangan hingga 2 tahun lagi.


" Bagus Kahfi setelah menanda tangani kontrak 2 tahun dengan FC Utrecht, Sabtu (5/2/21) "

Sumber foto : www.fcutrecht.nl


Informasi resmi itu di konfirmasi melalui situs resmi klub asal Belanda tersebut. Kahfi bermain untuk berbagai klub di Indonesia dan tergabung dalam tim inti PS Barito Putera. Mengenai catatan penyerang kelahiran kota Magelang, Jawa itu antara lain diperlukan pertandingan internasional pemuda. Dalam 15 pertandingan bersama Indonesia Under 16, pemain anyar FC Utrecht itu mencetak 16 gol dan dalam 5 penampilan bersama timnas U-19, striker ini mencetak 4 gol.


Direktur teknik Jordy Zuidam mengungkapkan bahwasanya Bagus adalah pemain yang kreatif dan terampil secara teknik, dengan dribel yang bagus.


Selanjutnya, pemain kelahiran Magelang ini akan dimainkan dalam skuat FC Utrecht U-18.


"Dalam periode mendatang kami akan membiarkannya menyesuaikan diri dengan tim U-18 kami. Di sana dia dapat beradaptasi dan berintegrasi ke dalam program kami. Kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk mengembangkan Bagus bersama kami dan melihat peluang dalam hal ini. ” Ujar Jordy dalam situs resmi FC Utrecht.