-->

Unordered List

dulmyid

Menang 2-0 Atas Valencia, Real Madrid Tikung Barca di Posisi 2

Menang 2-0 Atas Valencia, Real Madrid Tikung Barca di Posisi 2
Share
"Kroos saat pertandingan melawan Valencia, Minggu malam (14/2/21) di Stadion Alfredo Di Stefano" Sumber foto Twitter @iF2is


Real Madrid tanpa kesulitan berhasil mengalahkan tamunya, Valencia. Lanjutan laga ke 23 Liga Spanyol musim 2020-2021 ini digelar di Stadion Alfredo Di Stefano, Minggu malam, 14 Februari 2021. Tim asuh Zinedine Zidan berhasil membuka keunggulan lewat sepakan kaki kanan Benzema pada menit 12 dari luar kotak penalti melalui assist rekannya Kroos.


Tiga puluh menit kemudian, umpan silang Vazquez berhasil dimanfaatkan Toni Kroos lewat sepakannya yang memaksa kiper Valencia harus kembali kebobolan untuk yang kedua kalinya. Skor 2-0 untuk babak pertama.


Dibabak kedua sebenarnya Real Madrid sudah menambah keunggulan lewat Mendy di menit 61. Namun Wasit memutuskan untuk memeriksa VAR menyatakan umpan yang diberikan Vinicius ke Mendy dalam posisi Offside.


Tidak ada gol tambahan yang tercipta bagi kedua tim, Valencia mampu menyerang setelah pertandingan berjalan 1 jam itupun serangan mereka masih dapat dihalau kiper Curtois. Real Madrid menutup kemenangan dengan skor 2-0.


Dengan kemenangan ini Real Madrid berhasil menggeser Barcelona di posisi ke 2 Liga Spanyol dengan berhasil mengumpulkan 49 poin dari 23 pertandingan. Selisih 5 poin dari pemuncak klasemen Atletico Madrid. Dan selisih 3 poin dari Barcelona yang berada dibawahnya.


Iklan Atas Artikel

dulmyid

Iklan Tengah Artikel 1

dulmyid

Iklan Tengah Artikel 2

dulmyid

Iklan Bawah Artikel

dulmyid