-->

Unordered List

dulmyid

Liga Italia : Inter Salip Milan di Puncak Usai Kalahkan Lazio

Liga Italia : Inter Salip Milan di Puncak Usai Kalahkan Lazio
Share
"Lukaku merayakan gol yang dia cetak dalam kemenangan melawan Lazio di Giuseppe Meazza, Senin dinihari (15/2/21)" - Sumber foto Twitter @iF2is


Inter Milan sukses menaklukkan Lazio dalam laga lanjutan Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Senin, 15 Februari 2021. Pasukan Antonio Conte tersebut bermain tanpa kesulitan walau statistik menunjukkan Inter lebih sedikit menguasai bola.


Bermain dengan 35 persen penguasaan bola bukan berarti membuat Nerazzurri terpuruk. Martinez mendapat tekel keras dari pemain Lazio membuat wasit mengambil keputusan pelanggaran. Menit ke 22 Lukaku sudah membuka keunggulan lewat eksekusi Penaltinya.


Jelang turun minum, Lukaku berhasil catatkan gol keduanya dalam pertandingan tersebut melalui sepakan kerasnya yang tidak mampu dihalau Reina di menit 44. Skor 2-0 untuk babak pertama.


Babak kedua Lazio kembali mencoba menekan Inter melalui penguasan bola yang mereka kuasai selama pertandingan. Terbukti Lazio berhasil memperkecil keunggulan di menit 61 melalui tendangan bebas Savic yang memantul mengenai Escalante, sontak Handanovic mati langkah.


3 menit kemudian Inter menunjukkan taringnya dengan memperlebar keunggulan dan gol tersebut sebagai gol penutup pertandingan yang di cetak Lautaro Martinez melalui umpan manis Lukaku di menit 64. Lukaku jadi pemain pahlawan dan MVP pada pertandingan tersebut dengan sukses menyematkan 2 gol dan 1 Asssist.


Kemenangan 3-1 atas Lazio ini membuat pasukan Antonio Conte naik ke puncak klasemen sementara Liga Serie A musim 2020-2021 dengan menyalip rival sekotanya AC Milan. Nerazzurri berhasil mengkoleksi 50 poin , selisih satu angka dengan rival sekotanya yang mengumpulkan 49 poin.


Kini kedua tim tersebut akan berman dan melanjutkan Derby Milan pada laga ke 23 Serie A untuk bersaing memperebutkan posisi puncak Klasemen Liga Serie A musim 2020-2021.

Iklan Atas Artikel

dulmyid

Iklan Tengah Artikel 1

dulmyid

Iklan Tengah Artikel 2

dulmyid

Iklan Bawah Artikel

dulmyid