-->

Unordered List

dulmyid

Liga Inggris : Chelsea FC di Posisi 4 Usai Hajar Newcastle United

Liga Inggris : Chelsea FC di Posisi 4 Usai Hajar Newcastle United
Share


"Werner, Mount dan Kovacic saat pertandingan melawan Newcastle di Stamford Bridge, Selasa dinihari (16/2/31) - Sumber foto twitter @iF2is "


The Blues Chelsea menjamu lawannya Newcastle United pada pertandingan ke-24 Liga Primer Inggris yang berlangsung di Stamford Bridge, Selasa 16 Februari 2021 dini hari. Tim kebanggan kota London tersebut menang tanpa beban dengan mencatatkan skor.


Laga berjalan tiga menit, tim asuhan Thomas Tuchel sudah mendapatkan peluang melalui Marcus Alonso dengan tembakan mendatarnya namun dapat diamankan kiper Newcastle, Darlow.


Tammy Abraham terpaksa digantikan Oliver Giroud karena tidak dapat melanjutkan pertandingan setelah dapat tekel dari pemain belakang Newcastle pada menit 16. Namun wasit tidak menganulirnya sebagai pelanggaran.


Selang beberapa menit kemudian, The Magpies terpaksa kebobolan melalui The supersubs Giroud dimenit 31 setelah umpan silang Werner gagal diamankan Darlow, sehingga Giroud melesatkan golnya tanpa kawalan.


Tak sampai 10 menit, kini giliran Timo Werner mencatatkan namanya dipapan skor di menit 39 setelah 100 hari puasa golnya bersama Chelsea. Babak pertama 2-0 untuk keunggulan tuan rumah.


Tidak ada gol babak tambahan pada babak kedua, Chelsea lebih dominan dalam permainan dalam penguasaan bola. Mereka mampu menguasai 66% pertandingan dan berhasil mencapai 564 kali operan.


Kemenangan ini membuat Chelsea FC berada posisi empat klasemen dengan mengumpulkan 42 poin dari 24 pertandingan. Pertandingan dan poin yang sama dengan West Ham namun mereka di posisi 5 karena kalah agresifitas gol.


Chelsea selisih 4 poin dari peringkat dua dan tiga, Leicester City dan Manchester United. Ini adalah kemenangan ke-5 Tuchel dari 6 laga yang ditanganinya, sisanya seri 0-0 saat laga pertamanya melawan Wolves.

Iklan Atas Artikel

dulmyid

Iklan Tengah Artikel 1

dulmyid

Iklan Tengah Artikel 2

dulmyid

Iklan Bawah Artikel

dulmyid