-->

Unordered List

dulmyid

Liga Champions : Barcelona Dipermalukan PSG Lewat Hattrick Mbappe

Liga Champions : Barcelona Dipermalukan PSG Lewat Hattrick Mbappe
Share
"Caption foto : Ekspresi bahagia Mbappe setelah cetak Hattrick dan membawa PSG menang di Camp Nou, Rabu dinihari, 17 Februari 2021 "  Sumber foto Twitter @iF2is
 

Barcelona menjamu tamunya Paris Saint-Germain dalam perhelatan Leg pertama Liga Champions Eropa yang berlangsung di Camp Nou, Rabu, 17 Februari 2021. Dalam pertandingan ini PSG berhasil mempermalukan Barcelona yang bermain di markasnya dengan skor telak 4-1.


Barcelona unggul terlebih dahulu dalam pertandingan tersebut setelah De Jong dilanggar Kurzawa di Area terlarang. Messi sukses melaksanakan tugasnya. Skor 1-0 pada menit 27. Namun keunggulan tersebut mampu disamakan Mbappe lewat gol pertamanya di Camp nou empat menit berselang. Skor 1-1 untuk babak pertama. 


Memasuki babak kedua tim asuhan Pochettino ini benar-benar menunjukkan taring mereka walau tanpa diperkuat bintang mereka Neymar. Tanpa basa basi, dalam PSG menggempur lini pertahanan Blaugrana. Hasilnya menit 64 Mbappe kembali mencatatkan namanya di papan skor setelah mendapatkan umpan tarik dari Florenzi yang lolos dari jebakan offside. 


Lalu mantan striker Juventus, Moise Kean yang berhasil memperlebar keunggulan berkat sundulannya pada menit ke 69. Finalist Liga champions Eropa musim lalu ini menutup permainan dengan Hattrick Mbappe pada menit 85. Dengan kemenangan ini PSG berhasil menginjakkan satu kaki mereka di tempat perempat final Liga Champions Eropa. 


Ada catatan menarik dalam pertandingan ini, Mbappe yang digadang-gadang mampu menyaingi level Messi dan Ronaldo, menjadi pemain ketiga yang berhasil mencetak Hattrick di Camp Nou dalam sejarah Liga Champions. Setelah rekor sebelumnya di sematkan Shevchenko (Dynamo Kiev) , Asprilla (Newcastle United). Paris Saint-Germain juga mencatatkan rekor sebagai tim Prancis pertama yang mampu menang di Camp Nou. 


Barcelona harus menang telak di Markas PSG pada leg 2 nanti dengan skor minimal 4 gol tanpa balas. Untuk mengembalikan defisit kekalahan pada leg pertama. 


Iklan Atas Artikel

dulmyid

Iklan Tengah Artikel 1

dulmyid

Iklan Tengah Artikel 2

dulmyid

Iklan Bawah Artikel

dulmyid