-->

Unordered List

dulmyid

Liga Champions : Akhiri Tren Kekalahan, Liverpool Bungkam Leipzig 2-0.

Liga Champions : Akhiri Tren Kekalahan, Liverpool Bungkam Leipzig 2-0.
Share
Salah setelah cetak gol pembuka melawan Leipzig, Budapest Arena, Hungaria. Rabu dinihari, 17 Februari 2021 - sumber foto Twitter @iF2is


Babak 16 besar Liga Champions Eropa yang mempertemukan tim kuda hitam R.B Leipzig dan Liverpool. Pertandingan sebenarnya dilangsungkan di Red bull Arena markas Leipzig namun karena alasan Covid. Pertandingan digelar di Budapest Arena, Hungaria. Rabu, 17 Februari 2021.


Liverpool menang 2 gol tanpa balas. Meski babak pertama berakhir dengan skor kacamata. 


Berdasarkan statistik Liverpool berhasil menguasi 53% penguasaan bola. Gol Liverpool mampu diciptakan dalam tempo lima menit pertandingan, masing" di menit 53 dan 58. Dua gol tersebut berhasil dilesatkan oleh Salah dan Mane melalui kesalahan bek lawan. 



Kabak dan Alisson pada pertadingan sebelumnya yang menciptakan blunder dalam kekalahan The Reda melawan Leicester di liga. King mereka menunjukkan performa terbaiknya. Dengan mampu membentengi lini pertahanan dengan kuat. 



Berkat kemenangan ini Liverpool sudah hampir pasti menempatkan diri di perempat final dan hanya tinggal mampu mencari hasil imbang pada leg 2 mendatang. Kemenangan ini juga sebagai pemulihan mental dari tren kekalahan Liverpool, pasalnya mereka kalah di liga dalam 3 pertandingan terakhir. 

Iklan Atas Artikel

dulmyid

Iklan Tengah Artikel 1

dulmyid

Iklan Tengah Artikel 2

dulmyid

Iklan Bawah Artikel

dulmyid