Advertisement

Monetize your website traffic with yX Media
Hukum & Kriminal

Seorang Pemuda Ditikam Karena Dituduh Curi HP

7 Jan 2021, Januari 07, 2021 WAT
Last Updated 2021-01-07T11:28:21Z

Seorang pemuda berinisial HS (19) ditikam oleh YN (27) di jalan Soekarno Hatta Desa Kutorenon Kecamatan Sukodono, tepatnya depan sebuah kos-kosan wanita.


Facebook: Anisa Putri


HS yang merupakan warga Desa Pandansari, Kecamatan Kedungjajang, Lumajang, mengalami luka di lengan kiri dan paha, usai dituduh sebagai pencuri ponsel oleh YN.


Saat ini, kepolisian Sukodono tengah melakukan pengejaran terhadap terduga pelaku YN yang merupakan warga Desa Selokgondang, Kecamatan Sukodono, Sidoarjo.


Dalam video yang viral di media sosial, tampak seorang pemuda yang berbaju biru, dipapah oleh temannya karena mengalami luka parah dan langsung dilarikan ke rumah sakit dengan mengendarai motor. Sementara itu, terduga pelaku berusaha melarikan diri.


Kapolsek Sukodono AKP Ahmad Sutiyo, peristiwa ini terjadi pada hari Rabu 6 Januari 2021, sekitar pukul 16:30 WIB.


Kejadian bermula ketika korban yang tengah berada di salah satu kos teman perempuannya, dituduh oleh pelaku mencuri ponselnya yang hilang sebulan lalu.


Pelaku mengatakan ponsel tersebut hilang saat nongkrong di Cafe Toga Lumajang. Korban membantah mencuri ponsel sehingga mereka pun terlibat adu mulut.


Tak disangka, tersangka menarik sebilah pisau dari bajunya dan langsung menikam HS. Tersangka berniat menusuk perut korban, namun berhasil ditangkis dan mengenai tangan korban.

Polisi telah menyita sejumlah barang bukti seperti kaos berwarna biru yang berlumuran darah dan juga sarung berwarna oranye. 


Identitas pelaku juga sudah dikantongi polisi dan nantinya akan dijerat dengan pasal 351 ayat 2 KUHP dengan ancaman penjara hingga lima tahun. Sementara itu, korban masih dirawat di rumah sakit karena menderita luka yang cukup parah.



Sumber: Detik-detik Pemuda Ditikam Usai Dituduh Curi Hp Tanpa Bukti, Bersimbah Darah Dipapah Teman

TrendingMore