Advertisement

Monetize your website traffic with yX Media
Hukum & Kriminal

Polda Metro Jaya Periksa Korlap Hingga Penanggung Jawab Aksi 1812

6 Jan 2021, Januari 06, 2021 WAT
Last Updated 2021-01-06T05:11:43Z

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan kepolisian masih melakukan pemeriksaan terhadap tiga orang saksi Aksi 1812.




"Kita lakukan pemeriksaan ada tiga yang pertama adalah saudara RK penanggung jawab, AR yang membacakan doa di mobil komando, lalu saudara AS ini adalah korlap," ungkap Kombes Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa 5 Januari 2021.


Menurut Kombes Pol. Yusri, hingga saat ini ketiga saksi tersebut masih menjalani pemeriksaan di gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya.



Kombes Yusri juga mengatakan, pihak kepolisian tidak menutup kemungkinan akan memanggil saksi ahli terkait kasus tersebut.


"Mudah-mudahan bisa selesai. Apa tindak lanjut ke depan setelah ini? nanti kita periksa saksi ahli ada beberapa saksi ahli kita lakukan pemeriksaan nanti," jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya.


Diketahui sebelumnya, pihak kepolisian mengamankan sebanyak 455 pendemo Aksi 1812. Mereka yang ditangkap beberapa di antaranya membawa senjata tajam serta narkoba.


"Dari 455 itu ada tujuh jadi tersangka, rinciannya lima karena bawa senjata tajam dan dua narkoba, sudah dilakukan penahanan," ungkap Kombes Pol. Yusri Yunus.

TrendingMore