Iklan

yX Media - Monetize your website traffic with us
7 Jan 2021, Januari 07, 2021 WIB
Last Updated 2021-01-07T11:08:22Z
Peristiwa

Mobil Penumpang Ringsek Ditabrak Kereta Api

Binjai - Kecelakaan Lalu Lintas tabrakan antara mobil penumpang dan kereta api Lelawangsa yang mengakibatkan kerugian materil dan korban mengalami luka di Jalan Ikan Kakap perlintasan Kereta Api Lingkungan II Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Binjai Timur, Kota Binjai kembali terjadi.


Kecelakaan lalu lintas antara mobil penumpang dan kereta api Lelawangsa di Binjai.(ANTARA/HO)


Kasubag Humas Polres Binjai AKP Siswanto Ginting, menjelaskan, peristiwa kecelakaan itu terjadi pada Kamis 7 Januari 2021 sekitar pukul 11.45 WIB, antara mobil penumpang Toyota Avanza BK 1864 ID kontra KA Lelawangsa.



"Dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa namun pengemudi mobil penumpang mengalami luka ringan dan kerugian diperkirakan mencapai Rp 30 Juta," jelas Siswanto, Kamis 7 Januari 2021.


Sebelum terjadinya kecelakaan lalu lintas mobil Avanza BK 1864 ID yang dikemudikan Zurnal Hutabarat datang dari arah Jalan Perjuangan menuju Jalan Soekarno-Hatta.


Pada saat Avanza berada di tengah perlintasan Kereta Api Jalan Ikan Kakap, bersamaan dengan itu juga melintas Kereta api Lelawangsa dengan masinis Dedi Eko Pranoto dari Binjai menuju Medan sehingga terjadi tabrakan dan kendaraan yang terlibat kecelakaan di amankan di kantor Unit Laka Lantas Polres Binjai. (Antara)