Iklan

Monetize your website traffic with yX Media
2 Nov 2020, November 02, 2020 WIB
Last Updated 2020-11-02T07:53:10Z
Viral

Viral, Video Tertekan Handle Gas di SPBU




Sebuah video mendadak viral di media sosial Facebook, dalam video berdurasi 30 detik tersebut, seorang pengendara sepeda motor yang tengah berada di sebuah SPBU.


Video ini diposting oleh pemilik akun Facebook @Penajam Terkini dengan unggahan  "Mematikan mesin di SPBU memeang terkesan sepele, namun bisa menjadi fatal jika disepelekan".


Beragam komentar pun  membanjiri postingan ini:


"Sering terjadi yang seperti itu tuh, Itu anaknya yang dibonceng di depan, megang handle gas, Orang tuanya(si Bapak) tidak memperhatikan/kurang hati hati, terhadap gelagat tangan anaknya, Namanya juga kan masih anak kecil,mereka tidak mengerti, Orang tuanya yg harus extra hati-hati klo bawa anaknya klo dibonceng di depan," tulis akun Abdus Salam.


"Setahu saya hampir semua motor matic ada pengunci remnya di sebelah kiri stang motor mohon di perhatikan, bisa digunakan waktu berhenti ditanjakan/turunan atau pada saat berhenti sperti itu,walau digas si anak, motor tidak akan maju, seperti gigi netral pada motor biasa,semoga bermanfaat," tambah pemilik akun facebook Abay Wibisono.



Mematikan mesin di SPBU memang terkesan sepele, namun bisa menjadi fatal jika disepelekan

Dikirim oleh Penajam Terkini pada Jumat, 30 Oktober 2020

Sejak diunggah pada 30 Oktober 2020 lalu video tersebut sudah mendapat 1,9 ribu komentar. Nah sobat garudapost.id, mungkin video tersebut bisa jadi pelajaran dan mengajak kita untuk berhati hati  saat berada di SPBU ketika membonceng anak yang berada di depan.