Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Monetize your website traffic with yX Media

Viral, Video Polisi Gerebek Narkoba Dilempari Batu

Sebuah video penggerebekan narkoba menjadi sorotan warga net, video tersebut menjadi viral di sejumlah media sosial instagram.




Dalam video yang di unggah oleh pemilik akun Instagram @fakta.indo tersebut, kepolisian dari Polresta Pekanbaru melakukan penggerebekan terhadap sejumlah terduga pelaku bandar narkotika di Jalan Pengeran Hidayat, Kecamatan Pekanbaru Kota, Kota Pekanbaru, Riau, Kamis 5 Nopember 2020 sore.

Saat penangkapan terduga tersangka berlangsung, petugas dihadang oleh sejumlah orang di sekitar tempat kejadian perkara (TKP)


Sekolompok orang tersebut menghalangi petugas saat menangkap bandar narkoba, bahkan, petugas sampai dilempari dengan batu.

Dalam video tersebut terlihat sejumlah petugas tampak terburu-buru keluar dari gang komplek perumahan di Jalan Pangeran Hidayat. Suasana di lokasi tampak sangat tidak kondusif. Sekelompok orang tersebut terlihat mengintimidasi petugas.


Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya, yang memimpin langsung operasi itu, tampak menenteng senjata api laras panjang sambil bergegas keluar bersama anggotanya. Polisi tetap berhasil membawa terduga bandar maupun pengedar narkoba.