Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Viral, Video Kakek Lagi Indehoi dengan Wanita Muda dalam Bajaj



Warganet kembali dihebohkan dengan beredarnya video "mantap mantap" alias video mesum, seorang kakek yang berprofesi sebagai supir bajaj dengan seorang wanita muda.


Dalam rekaman video tersebut, aksi kedua pasang sejoli ini dipergoki oleh pemilik rumah, yang curiga dengan sebuah bajaj yang terparkir didepan rumahnya. Saat pemilik rumah mendekati bajaj tersebut, ia melihat seorang supir bajaj yang sudah lanjut usia sedang berbuat asusila dengan seorang wanita muda yang saat itu dalam kondisi setengah telanjang di dalam bajaj.


Ketika ketangkap basah, kedua sejoli itu terkejut, dan sang supir bajaj pun tidak bisa berkata kata, si pemilik rumah juga menyuruh sang wanita untuk memaki celananya, dan bertanya kepada supir bajaj " ngapain pak, jangan main  didepan rumah orang kayak gini. Pakai celana lu, ini rumah gue jangan di pinggir jalan. Lu udah tua nggak mau sadar," ujar pemilik rumah dalam video yang di unggah akun Instagram @teritoriidiot.


Hingga kini video "mantap mantap" itu pun sudah ditonton 36,069 kali dan mendapat sejumlah komentar dari warganet.

"😨 Kasian... Dah tua si bapaknya... Mana kliatan jelas banget mukanya...," tulis akun Instagram owlie.wolie.



"Pakk inget tanah pak😭😭," tulis akun Instagram nniaendry.



"Kakek sugiono skrg narik bajaj?," Tambah akun Instagram j.arntk.



"Udah mah main di bajaj, Di pinggir jalan ( depan rumah orang pulak ), Maennya di hari Jum'at, Plat nomer bajaj jelas sekali, Lengkap Kakek Jago 🙈🙈🙈," tulis akun Instagram putriamirah3112.