Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Viral, Hina Institusi Polri dengan Video Tiktok Seorang Honorer Pemkab Bengkulu Selatan di Jeput Polisi

Seorang wanita tenaga honorer di Dinas Kominfo Pemkab Bengkulu Selatan dijemput Team Totaici Satreskrim Polres Bengkulu Selatan saat sedang berada di rumahnya, Senin 02 November 2020 sekira pukul 17.00 WIB.



Diketahui tenaga honorer tersebut berinisial CY ia dijeput polisi gara gara membuat video melalui aplikasi tiktok yang menghina institusi Polri,


"Saat ini CY masih kami amankan di Polres Bengkulu Selatan guna mengetahui tujuan dan maksud video yang di unggahnya ke aplikasi Tik-Tok yang berdurasi 32 detik tersebut," kata AKP Rahmat Kasat Reskrim  Polres Bengkulu, Kamis 5 November 2020.


AKP Rahmat menilai terduga pelaku ini telah menghina institusi Polri, sebab pada video yang diunggah tersebut mengatakan jika kantor polisi itu kandang buaya. 


Dalam video tersebut dengan jelas CY mengatakan "Otw kandang buaya" dengan menggunakan sepeda motor lalu masuk ke kantor polisi Polres Bengkulu Selatan. 


Setelah masuk pintu gerbang terduga pelaku kembali mengucapkan kata-kata jelek yang mengatakan petugas piket yang ada di penjagaan SPKT adalah buaya.


Akibat perbuatannya CY akhirnya mengklarifikasi perbuatnnya, video ini menjadi viral setelah diupload akun instagram @lambe_turah.


"Karena diduga memuat unsur penghinaan terhadap institusi Polri, akhirnya CY mengklarifikasi dan harus mempertanggungjawabkan perbuatannya.