Advertisement

Monetize your website traffic with yX Media
Viral

Viral, Aksi Pencurian Emas Terekam CCTV

6 Nov 2020, November 06, 2020 WAT
Last Updated 2020-11-06T09:34:57Z

Aksi pencurian emas di toko  terekam kamera pengawas CCTV, dalam aksinya kedua pelaku yang merupakan ibu ibu ini, berhasil mengelabui petugas toko.



Dalam rekaman video tersebut, awalnya kedua ibu ini mencoba gelang emas, petugas toko pun mempersilahkan kedua pelaku untuk melihat dan mencoba tiga gelang emas.


Sang ibu berbaju merah memakai 3 gelang emas tersebut, namun saat kembali dicopot, si ibu berbaju merah hanya melepas 2 gelang emas tersebut.


Setelah ditelusuri  menurut postingan akun instagram @viralterkini99, kejadian ini terjadi di Toko Mas Bagong, Semarang, Jawa Tengah. Jumat 6 Nopember 2020. Dengan postingan "Hati hati terhadap modus pencurian perhiasan seperti yg dilakukan oleh dua orang ibu ibu ini.Situasi Toko sedang ramai dan satu pelaku mengalihkan perhatian karyawan, satu pelaku lainnya melancarkan aksinya dengan cara berpura pura mencoba perhiasan tersebut di pergelangan tangan".


Video ini mendapat beragam komentar dari warga net. 

"Harusnya kalau mau nyoba ya satu satu lah😃😃😃," tulis akun hasan_mustopa215955.


"itu lah penting masker dbuka biar tau wajahnya, tapi gak pake masker juga jadi masalah, serba salah, yang jelas jaga tokonya harus jeli," tambah akun instagram irwanninja.


"Cobain 3 gelang yang di balikin 2 gelang," tulis akun nasir3520.

TrendingMore