Iklan

Monetize your website traffic with yX Media
7 Nov 2020, November 07, 2020 WIB
Last Updated 2020-11-07T08:41:55Z
Viral

Viral, Aksi Heroik Polisi Tendang Pencuri Motor



Berdasarkan unggahan video akun instagram @otakupdatee terlihat aksi heroik seorang anggota polantas menendang pengendara motor yang hendak melarikan motor curiannya. Kejadian tersebut terjadi pada 31 oktober 2020 lalu di wilayah Kediri, Lombok barat. 


Bermula ketika korban sedang memarkir sepeda motornya hendak buang air kcil, namun akibat terburu-buru korban lupa mencabut kunci sepeda motor maticnya. Disitulah pelaku menjalankan aksinya dengan membawa motor curiannya dengan kecepatan tinggi. Korban yang sadar motornya telah dicuri kemudian mengejar pelaku.


Namun naas bukannya berhasil melakukan aksi nya pelaku malah memasuki jalur pos polisi rumak yang kala itu sedang diadakan razia operasi gabungan. Petugas yang mendengar korban meminta tolong lantas sigap menghadang pelaku dan menendang sepeda motor yang dilarikannya hingga pelaku jatuh tersungkur.

 

Sempat berusaha kabur, namun polisi dengan cepat mengejar pelaku dan berhasil melakukan pengamanan antisipasi dari amukan warga. setelah itu anggota kepolisian berhasil mengamankan pelaku dan membawa pelaku serta barang bukti ke Mapolres Lombok Barat.


Dikonfirmasi Kompas.com Kasatreskrim Polres Lombok Barat AKP Dhafid Siddiq membenarkan kejadian tersebut. Ia menyebut kejadian itu terjadi di wilayah hukum Polres Lombok Barat dengan pelaku S (30) warga Desa Sisik Lombok Tengah.