Tim SAR Gabungan Berhasil Evakuasi Jasad IRT yang Hanyut di Sungai Silo Asahan - garudapost.id

Mobile Menu

Top Ads

yX Media - Monetize your website traffic with us

More News

logoblog

Tim SAR Gabungan Berhasil Evakuasi Jasad IRT yang Hanyut di Sungai Silo Asahan

27 Nov 2020


Asahan- Memasuki hari ke empat pencarian seorang wanita bernama Ishariyani, 37 tahun, warga Jalan Sei Asahan Kelurahan Tagal Sari, Kecamatan Kisaran Barat, Kabupaten Asahan.  yang hanyut di Sungai Silo tepat nya di Kelurahan Tegal Sari Kecamatan Kisaran Barat, Kabupaten  Asahan , akhirnya membuahkan hasil.


Humas kantor SAR Medan, Sariman Sitorus menjelaskan,  pencarian hari ini memasuki hari keempat dengan melibatkan stakeholder yang ada, hingga akhirnya Tim SAR Gabungan berhasil menemukan korban pada siang tadi sekitar pukul 12.00 WIB, yang berjarak 2 Kilometer dari lokasi awal korban terjatuh. 


"Saat ditemukan korban sudah meninggal dunia, jasad korban ditemukan tersangkut di kayu yg berada di sungai." Jelas Sariman, Jumat 27 Nopember 2020.


Berhasil mengevakuasi korban, Tim SAR Gabungan langsung  menyerahkan jasad korban  kepada pihak keluarga.


Sebelumnya pada Selasa, 23 November 2020 sekitar pukul 16.45 WIB seorang wanita ibu rumah tangga terpeleset dan hanyut terbawa arus sungai Silo Kelurahan  Tegal Sari Kecamatan  Siantar Barat, Kabupaten Asahan.


Korban bernama Ishariyani,  saat itu hendak mencuci pakaian dipinggir sungai, namun naas tiba-tiba korban terpeleset dan hanyut terbawa arus.


Anak korban yang melihat kejadian tersebut langsung naik ke atas dan lari melaporkan kejadian tersebut kepada warga sekitar.


Warga berusaha mencari namun tidak kunjung ditemukan hingga akhir nya dilaporkan kepada petugas Kantor SAR Medan esok hari nya.