Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Monetize your website traffic with yX Media

Mobil Ford Mustang Tabrak Warung Mie Ayam

Sebuah mobil Mustang alami kecelakaan di Bangka Belitung, peristiwa tersebut menjadi sorotan warganet. 


Ironisnya mobil yang diberi gelar mobil sultan tersebut menabrak sebuah warung mie ayam, Selain depan mobul mengalami kerusakan, warung mie ayam tersebut juga hancur rusak diterjang mobil.


Peristiwa tersebut terekam dalam video amatir yang di posting akun Instagram @fakta.indo, pada Jumat 13 November 2020. Video yang diunggah menunjukkan kondisi warung hancur usai ditabrak kendaraan bermotor itu.


Sebuah Mustang menabrak warung Mie Bangka Lohiung yang baru aja mau buka. Mobil sama warung makan hancur. Untungnya ga ada korban jiwa saat kejadian berlangsung," tulis pemilik akun.


Yang membuat warganet kaget adalah mobil yang menabrak bukan kendaraan sembarangan. yakni mobil Ford Mustang generasi ke-6, yang meluncur perdana di dunia pada 2015.

Kendaraan yang masuk dalam kategori muscle car tersebut hadir dalam beberapa varian mesin. Model yang mengalami kecelakaan, tampak dibekali mesin delapan silinder berkapasitas 5.000cc.


Untuk harga  mobil bekasnya saja bisa mencapai Rp1,5 miliar. sehingga banyak warganet yang menyebutnya sebagai mobil sultan.