Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Mengejutkan, Guru Ngaji Ditemukan Tewas dalam Sumur

Seorang  guru ngaji  berinisial AM, ditemukan tewas dalam sumur di Kampung Citatah, Kelurahan Ciriu, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor. 


Diketahui AM berusia 28 tahun tersebut sempat menghilang dua hari usai menghadiri acara Maulid Nabi, bersama suaminya inisial MK dan dua anaknya.


"Korban pada Minggu sekitar pukul 19.30 WIB mengikuti acara Maulid Nabi di mushola dekat rumah. Korban sendiri mendahului pulang dari acara maulid tersebut sekitar pukul 21.00 WIB. Suami korban, MK, yang baru pulang menghadiri acara maulid tersebut sekitar pukul 23.00 WIB mengetahui istrinya tidak ada di rumah, melainkan hanya ada anaknya yang berusia 5 tahun dan 5 bulan," kata Kapolsek Cibinong AKP I Kadek Vemil, Seperti dilansir VIVA, Selasa 3 November 2020. 


Suami korban melakukan pencarian hingga pagi hari. Namun, sang istri pun belum dapat ditemukan keberadaannya. Hingga akhirnya MK pun melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cibinong sambil tetap melakukan pencarian.


Keesokan harinya, saat MK akan mengambil air wudu untuk melaksanakan salat Subuh di rumah. Ia merasakan bau tak sedap pada air sumurnya. Kemudian, korban pun langsung melaporkannya kepada ketua RT untuk melakukan pengecekan ke sumur dan benar bahwa diketahui sumur dalam keadaan bau tak sedap.


"Mengetahui hal tersebut, sang suami pun langsung melaporkannya ke Polsek Cibinong. Menerima laporan tersebut, Polsek Cibinong pun langsung mendatangi TKP dan langsung melakukan olah TKP," kata kapolsek.


Dari hasil olah TKP sementara, diketahui bahwa asal bau tak sedap di dalam sumur tersebut. Setelah tutup sumur yang terbuat dari beton diangkat, ditemukan sosok tubuh wanita yang tak lain merupakan istri MK yang telah hilang.


Saat ditemukan, jasad korban juga terlihat hanya memakai celana dalam. Polisi hingga kini masih terus melakukan proses penyelidikan. Termasuk memeriksa sejumlah saksi untuk dimintai keterangan. 


Jenazah korban telah dibawa ke Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur guna proses autopsi.


"Polsek Cibinong bersama Satreskrim dan dibantu damkar pun langsung melakukan evakuasi korban dari dalam sumur dan untuk mayat tersebut langsung dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk dilakukan pemeriksaan. 


Hingga saat ini sebab kematian AM (28) masih dalam proses pemeriksaan," katanya.(Viva)