Advertisement

Monetize your website traffic with yX Media
Hukum & Kriminal

Kenalan di Facebook, Siswi SMK Ini Diperkosa 4 Pria

11 Nov 2020, November 11, 2020 WAT
Last Updated 2020-11-11T06:59:10Z

Berawal dari kenalan di Facebook, seorang siswi SMK berusia 17 tahun di Kabupaten Toba, Sumatera Utara, menjadi korban pemerkosaan empat orang pria. Kapolres Toba AKBP Akala menjelaskan, pemerkosaan  terjadi pada Minggu 8 Nopember 2020 dini hari. Peristiwa berawal saat DH dan korban bertemu di sebuah kafe di Kecamatan Balige. 


Setelah bertemu, DH tidak mengantar korban pulang, dan membawa korban ke sebuah rumah dan tersangka DH memperkosa korban. Usai melampiaskan aksi bejatnya, korban ditinggal di pinggir jalan di Kabupaten Balige. 


“Setelah melakukan itu DH mengantarkan korban, tapi tidak ke rumah (korban) karena takut. Dia diantarkan di pinggir jalan," kata Akala, di Mapolres Toba, Rabu, 11 Nopember 2020. 


Ironisnya saat korban kebingungan ingin pulang, ia bertemu tiga pria lain yakni AS (22), RN (20) dan RS (24). Meski ketiganya sempat berniat ingin mengantarkan korban pulang, namun dalam perjalanan mereka memperkosa korban di sebuah sekolah di Kecamatan Laguboti.

 

Akibat peristiwa tersebut, korban akhirnya mengadukan pemerkosaan tersebut kepada orang tuanya dan polisi. Polisi kemudian melakukan penyelidikan dan empat pelaku ditangkap.

 

"Penangkapan ke 4 tersangka berdasarkan laporan dari orang tua korban terkait kasus yang dialami anaknya itu,” ucap Kapolres Toba. 


untuk mempertanggungjawabkan perbuatanya para tersangka terancam hukuman pidana penjara paling sedikit 5 tahun dan paling lama 15 tahun ditambah sepertiga dari ancaman pidana, karena dilakukan lebih dari satu orang.


TrendingMore