Advertisement

Monetize your website traffic with yX Media
Daerah

Kedapatan Bawa Ekstasi, Pelajar Putri Ribut Dengan Petugas

6 Nov 2020, November 06, 2020 WAT
Last Updated 2020-11-06T04:58:06Z

 


Seorang pelajar putri bersama tiga rekannya diamankan Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 , di salah satu lokasi hiburan malam di Jalan Wajir Medan, Sumatera Utara, saat razia penegakkan disiplin protokol kesehatan,  karena kedapatan menyimpan satu butir pil esktasi di dalam tasnya,Senin 2 November 2020 malam kemarin.

 

Pelajar berinisial  A  dan  tiga rekannya terpaksa diboyong ke  kantor polisi untuk menjalani proses penyidikan lebih lanjut, terkait temuan narkotika jenis ekstasi di dalam tas sandang milik mereka.

Peristiwa ini berawal dari razia yang di lakukan tim gabungan  Gugus Tugas Penanganan Covid-19, yang terdiri dari TNI, Polri dan Satgas Covid-19 gabungan dari Pemprop Sumatera Utara, kota Medan, Binjai dan Deli Serdang, melakukan operasi di salah satu lokasi hiburan malam Di Jalan Wajir Medan, Sumatera Utara, untuk penegakkan disiplin protokol kesehatan dalam rangka menekan penyebaran virus corona.

Meski dirazia telah rutin dilakukan , namun lokasi hiburan malam tersbeut, ternyata  tetap ramai oleh pengunjung  sehingga dinilai tidak mematuhi protokol kesehatan. saat petugas masuk, selain petugas juga melakukan pemeriksaan terhadap para pengunjung dan tas bawaan, petugas menemukan barang bukti satu butir pil ekstasi milik oknum pelajar.

Sempat terjadi perdebatan anatara petugas dengan  a  yang terus  membantah, barang haram tersebut miliknya , meski narkoba tersebut ditemukan di dalam tas nya.

 

Selesai melakukan razia, petugas gugus kembali menghibau kepada para pengunjung dan pihak management lokasi hiburan malam untuk memetahui protokol kesehatan untuk menekan angka penyebaran virus corona.

TrendingMore