Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Jasad Wanita Tanpa Identitas mengapung di Sungai Tanjung Selamat

Sesosok mayat  wanita tanpa identitas ditemukan tewas mengapung di sungai yang berada di Desa Tanjung Selamat, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut), Selasa 10 Nopember 2020.

Istimewa


Kasi Humas Polsek Sunggal, Aiptu Ronny Sembiring, menjelaskan, jasad wanita tersebut ditemukan warga sekitar pukul 13.00 WIB. Awalnya warga yang hendak mengambil daun pisang melihat ke arah sungai dan mencium bau busuk. 


“Warga lalu mencari keberadaan bau tersebut dan melihat ada sesosok mayat dalam posisi telungkup dan badan sudah membiru. Selanjutnya saksi melaporkan ke warga sekitar,” ujar Ronny, seperti dilansir Kumparan dikutip garudapost.id, Rabu 11 Nopember 2020. 


Warga yang mendapat informasi adanya mayat kemudian melapor ke polisi, dan tim Inafis Polrestabes Medan datang ke lokasi untuk mengevakuasi jasad wanita tersebut.

 

“Dari tim inafis Polrestabes Medan tidak di temukan adanya tanda- tanda kekerasan di tubuh korban,” kata Ronny. 


Saat ini polisi masih menyelidiki kasus ini dan mencari identitas keluarganya. Adapun dari keterangan masyarakat, sebelum ditemukan tewas, wanita itu sempat dilihat warga sedang makan di tepi sungai. (Kumparan)