Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Ini Fakta Mencengangkan dari Pelaku Pembunuh Sadis Mayat dalam Rumah Konrakan

Polisi akhirnya mengungkap fakta baru kasus pembunuhan sadis yang korbannya ditanam di dalam kamar sebuah rumah kontrakan di Sawangan, Depok.

Istimewa


Dari hasil pepemeriksaan terhadap tersangka Juan, polisi menemukan fakta baru, yang melatarbelakangi pembunuhan sadis tersebut.


Kapolres Metro Depok, Komisaris Besar Polisi Aziz Andriansyah menjelaskan,usai menangkap pembunuh sadis itu di tempat persembunyiannya di kawasan Gunung Pongkor, Bogor pada Kamis, 19 November 2020. Polisi akhirnya menemukan fakta baru yang menyebabkan pelaku nekat membunuh kakakknya sendiri.


“Ada hal yang mencengangkan setelah kasus pertama terungkap, kebetulan tidak jauh dari lokasi memang beberapa saat yang lalu ada laporan orang hilang,” kata Kombes Pol Aziz Andriansyah, Seperti dilansir viva.co.id, yang dikutip garudapost.id, Jumat 20 nopember 2020.


Tersangka Juan mengaku  ternyata orang hilang tersebut juga merupakan korban pembunuhan yang dilakukannya sendiri.


“Mayat korban yang kedua dikubur tersangka di area hutan Gunung Pongkor," ujarnya.


Azis menambahkan, saat ini pihaknya belum bisa berkomentar banyak karena kasusnya masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut.


“Nanti akan disampaikan kepada rekan-rekan, hari ini kita rilis ungkap kasus yang pertama dulu yaitu pembunuhan dari kakaknya yang ditemukan di dalam kontrakan yang ditanam di lantai,” jelasnya.



Sumber:Fakta Baru Mencengangkan Pembunuh Sadis yang Pendam Mayat di Kontrakan