Iklan

Monetize your website traffic with yX Media
12 Nov 2020, November 12, 2020 WIB
Last Updated 2020-11-12T10:49:14Z
Viral

Heboh, Diduga Pernikahan Sejenis, Ini Penjelasan Key Ikeyda

Advertisement

Pernikahan artis Bigo Key Ikeyda menjadi perbincangan warganet usai melaksanakan pernikahan sesama jenis. Artis yang tenar dari aplikasi  Bigo ini dituding telah berganti kelamin dari pria menjadi wanita sehingga termasuk transgender. 

Instagram @key_ikeyda


Pernikahan yang dilakukan Key Ikeyda pun mendapatkan berbagai kecaman. Sebelumnya Key Ikeyda sempat memposting proses akad nikahnya di akun Instagram miliknya. 


Meski mendapat kecaman,  artis yang pernah berseteru dengan  Lucinta Luna ini mengatakan berusaha menjadi wanita seutuhnya. Dan Key Ikeyda pun akhirnya mengklarifikasi pernikahan dan transgender yang iya lakukan dengan menunjukan sejumlah bukti.


Dalam postingannya di instagram Key Ikeyda pun akhirnya angkat bicara dengan sejumlah kecaman tersebut.


"Berita di media tentang diri saya semakin gencar dan semakin banyak yang menyudutkan saya, dengan berita berita yang saya anggap itu tidak benar. dan kali ini saya akan mengklarifikasi diri saya yang sebenarnya,"


Ia juga menjelaskan jika memang dirinya sejak kecil terlahir dengan memiliki dua kelamin dan dirinya juga menjelaskan melakukan operasi setelah remaja.


"Kenapa saya melakukan operasi setelah remaja?, karena harus melihat mana yang dominan mana yang berfungsi dan dominan mana yang saya harus pakai untuk kelamin," jelasnya.


Lanjut key, ia mengklaim jika dirinya mendapat haid setlah berumur 15 tahun. Key juga menunjukan surat salinan kedokteran yang menyatakan dirinya adalah seorang perempuan dan bukan berganti kelamin. Ia juga menunjukan surat keterangan peganti KTP yang menyatakan dirinya berjenis kelamin perempuan.