Iklan

yX Media - Monetize your website traffic with us
10 Nov 2020, November 10, 2020 WIB
Last Updated 2020-11-10T04:59:26Z
Hukum & Kriminal

Hamili dan Bawa Kabur Gadis 16 Tahun, Pedagang Ini Ditangkap Polisi


Diduga melakukan tindak pidana pemerkosaan seorang siswi Sekolah Menengah Atas (SMA) yang berusia 16 tahun sampai hamil dan menyebabkan korban trauma,  seorang pedagang berinisial AAB akhirnya ditangkap polisi.


Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus mengatakan, saat ini tersangka AAB telah ditangkap dan menjalani proses pemeriksaan di Polda Metro Jaya.


"Pelaku kami jerat sesuai Pasal di KUHP dan Undang-Undang Perlidungan Anak," kata K, seperti dilansir viva.co.id dan dikutip garudapost.id, Selasa 10 Nopember 2020.


Peristiwa pemerkosaan itu  berawal dari perkenalan antara pelaku dengan korban di kawasan Kebayoran Lama. Akhirnya, keduanya pun menjalin hubungan percintaan. 


Pelaku memanfaatkan keluguan korban yang mencintainya dengan segenap hati itu. Dengan gombalan mautnya, korban dipaksa melayani nafsu bejat pelaku.


Dari hasil pemeriksaan polisi pelaku memperkosa korban empat kali mulai Juli hingga Agustus 2020. Sampai pada suatu hari, korban merasakan gejala hamil dan memutuskan menemui pelaku pada 5 Oktober 2020 lalu. 


Pelaku dan korban melakukan tes kehamilan sebanyak dua kali hasilnya dan positif. Melihat kondisi tubuh korban makin membesar, pelaku pun membawa lari korban ke Jawa Timur.


"Korban anak diculik dan dibawa lari kurang lebih hampir dua setengah bulan," lanjut Yusri.


Orang tua korban lantas melaporkan korban ke Polda Metro Jaya. Berdasar penyelidikan, pelaku dan korban ditemukan di sebuah rumah kos di kawasan Mojokerto, Jawa Timur. 


Saat ditemukan, kondisi korban tengah berbadan dua. Kepolisian meminta bantuan Komnas Perlindungan anak untuk melakukan pendampingan.


"Pelaku pedagang serabutan jadi akal-akalan dan rayuan memacari korban. Dari situ lah terjadi pesetubuhan sebanyak 4 kali sampai mengakibatkan korban hamil. Setelah itu korban dibawa lari ke daerah Jatim," kata Kabid Humas.(VIVA)



Sumber: Perkosa Siswi SMA hingga Hamil dan Bawa Kabur, Pria Bejat Ini Dicokok