Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Geger Ada mayat Dikubur dalam Rumah Kontrakan


Mayat seorang pria, ditemukan terkubur di dalam lantai rumah korntarakan di Gang Kopral Daman, Kecamatan Sawangan, Depok, Jawa Barat. Kuat dugaan korban dibunuh dengan cara sadis. 



Kapolres Metro Depok Komisaris Besar Polisi Aziz Andriansyah menjelaskan, dugaan pembunuhan sadis tersebut, berdasarkan hasil visum sementara yang dilakukan oleh tim identifikasi. Korban diketahui berinisial D.


"Hasil otopsi juga belum keluar namun dari petugas yang melaksanakan evakuasi menemukan ada tanda-tanda kekerasan, di antaranya, ditemukan di bagian dada memar, kemudian ada juga di bagian gigi rontok," kata Aziz, seperti dilansir viva.co.id,dan dikutip garudapost.id  pada Kamis 19 November 2020.



Kondisi korban yang terkubur tersebut diyakini jika korban tewas akibat dibunuh. 


"Artinya sangat patut diduga ini jelas tindak pidana karena ada tanda kekerasan dan kematian yang tidak wajar," jelas dia.



Sebelumnya pada Rabu, 18 November 2020 sekitar jam 08.00 WIB, seorang warga yang sedang melakukan  bersih bersih rumah kontrakan, curiga dengan keramik yang memiliki warna berbeda.


Selanjutnya pemilik rumah bernama Jeki Maulana membongkar keramik tersebut, dan ditemukan kaki di duga mayat manusia. Kemudian saksi melapor ke polisi. Dan selanjutnya polisi melakukan cek lokasi.


Untuk kepentingan penyelidikan, korban dibawa ke Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, untuk dilakukan visum.