Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Monetize your website traffic with yX Media

Gara Gara Video Disebut Hina Rizieq, Nikita Mirzani Banjir Teror

 Artis Nikita Mirzani menjadi bahan pembicaraan di dunia maya sejak Kamis 12 Nopember 2020. Ia menjadi sorotan karena sebuah video yang membicarakan sosok Habib Rizieq viral di dunia maya. 


Dalam video yang diupload oleh akun Instagram @lambeh_turra tersebut, wanita yang akrab disapa Nyai ini menyampaikan komentarnya mengenai kepulangan Habib Rizieq ke tanah air.


Sayangnya, dalam komentarnya tersbut Niki entah sengaja atau tidak mengeluarkan kata-kata yang dinilai oleh para pendukung Habib Rizieq sebagai wujud penghinaan. 


Sontak, ucapan Nikita Mirzani tersebut menuai kecaman dari para pendukung Habib Rizieq hingga berpotensi menyeretnya ke kantor polisi. Tak hanya itu, mantan istri Dipo Latief ini juga mengaku mendapat teror dari orang-orang yang diduga adalah para simpatisan Habib Rizieq.



Dalam sebuah video yang viral di media sosial, Nikita Mirzani tampak menyampaikan pendapatnya terkait peristiwa kepulangan Habibb Rizieq ke tanah air. 


Ia menyebut penjemputan yang dilakukan para simpatisan Habib Rizieq sebagai hal yang berlebihan. Ia bahkan menyebut Habib adalah tukang obat.(suara)


Sumber: Disebut Hina Rizieq, Nikita Mirzani Banjir Teror dan Terancam Dipolisikan