Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Monetize your website traffic with yX Media

Djarot : Keberhasilan Humbang Hasundutan Harus Dilanjutkan

 



Dolok Sanggul-Hadir bersilaturrahmi dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama Kabupaten Humbang Hasundutan, Ketua DPP PDI Perjuangan, Djarot Saiful Hidayat memuji pesatnya perkembangan di Kabupaten tersebut.


Kepada tokoh masyarakat dan tokoh agama Humbang Hasundutan, Djarot menyebutkan baru kali ini ke Humbang Hasundutan, sehingga sepanjang perjalanan dari Sidikalang menuju Kota Dolok Sanggul memperhatikan dengan seksama berbagai hal, baik Kabupaten Samosir yang dilaluinya, maupun Kabupaten Humbang Hasundutan.


"Perkembangan tidak hanya sebatas pembangunan, tetapi juga pertanian dan perdagangan, sangat berkembang sehingga mendongkrak kesejahteraan rakyat, Sebut Djarot, Jumat 12 Nopember 2020.


Hal ini menurut Djarot yang juga menjabat sebagai Anggota DPR-MPR RI dan Ketua DPD PDI Perjuangan Sumatera Utara, merupakan tolak ukur dari keberhasilan Bupati humbang Hasundutan dalam memimpin daerah.


Kondisi tersebut juga yang membuat Presiden Jokowi, empat kali ke Kabupaten yang memiliki banyak potensi alam ini, dan terakhir Presiden Jokowi kembangkan food estate Sebagai program pengembangan pangan terintegrasi, salah satunya di Kabupaten Humbahas.


Karena keberhasilan ini pulalah,  Dosmar Banjarnahor kembali mendapat kepercayaan untuk diusung kembali oleh PDI Perjuangan, bahkan seluruh partai, menjadi calon Bupati Humbang Hasundutan bersama Oloan Nababan menjadi calon Wakil Bupati untuk melanjutkan dan meningkatkan keberhasilan yang sudah dicapai selama ini, serta mewujudkan program lain guna kemajuan dan kesejahteraan masyarakat, terkhusus masyarakat Humbang Hasundutan.


Kemajuan ini tentunya bukan untuk partai, namun untuk masyarakat dan generasi penerus, sehingga Djarot juga menghimbau agar masyarakat juga kembali memberikan dukungan penuh pada Dosmar dan Oloan.


Sebelumnya, Djarot mengucapkan terima kasih karena pada saat Pilgub 2018 lalu, karena suara Djarot dan Sihar sangat tinggi di Kabupaten ini.