Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Monetize your website traffic with yX Media

20 Kali Beraksi Sodomi Bocah, Pria Ini DIciduk Polisi

Polisi menangkap pria paruh baya berinisial SH (49 tahun) karena  melakukan aksi sodomi terhadap bocah laki-laki berinisial AA (14 tahun). SH dibekuk tim Satuan Reserse Kriminal Polsek Kembangan Jakarta Barat.

Istimewa

Kanit Reskrim Polsek Kembangan, AKP Nicko Purba menjelaskan, dari hasil pemeriksaan pelaku diketahui aksi bejatnya sudah dilakukan sebanyak 20 kali terhadap korban.


Modus pelaku dengan memancing korban dengan iming-iming memberikan uang. Syaratnya, korban mesti menuruti pelaku.


Pelaku juga pernah melakukan aksi bejat yang sama dengan mencabuli anak lainnya. Namun, saat itu, perkaranya tak dilaporkan ke polisi karena hanya diselesaikan secara kekeluargaan 


“Jadi, ada beberapa korban yang sudah menjadi mangsa pelaku. Namun, satu korban ini yang orang tuanya melaporkan aksinya bejat pelaku," kata Nicko Seperti dilansir viva.co.id dan dikutip garudapost.id, Selasa 17 November 2020.


Nicko menjelaskan pelaku beraksi melakukan kejahatan asusila-nya di kantor RPTRA Kembangan Jakarta Barat. 


Pelaku berhasil ditangkap di kediamannya di kawasan Meruya Utara Kembangan Jakarta Barat. Kapolsek Kembangan, Kompol Iman Irawan, mengatakan pelaku melakukan aksinya terakhir kali pada Sabtu 10 November 2020. Dengan iming-iming uang, pelaku juga meminta korban tak melapor ke siapapun.


Imam merinci aksi nekat pelaku melakukan tindak pidana pencabulan dengan cara membuka celana korban. 


Dia menjelaskan perbuatan bejat tersebut terungkap karena awalnya ibu korban mengetahui adanya dugaan perbuatan pencabulan.


Ibu korban melihat isi pesan WhatsApp di-handphone miliknya dengan tulisan kalimat 'AA MAU NGISEP'. Nama kontak WhatsApp tersebut dinamai di-handphone milik ibu korban bernama TOMLOL.


Atas perbuatannya, pelaku dikenakan pasal 82 KUHP tentang Perlindungan Anak di bawah umur dengan ancaman hukuman 15 Tahun penjara.(VIVA)


Sumber: Aksi Bejat Pelaku Kasus Sodomi di Kembangan, 20 Kali Beraksi