Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Monetize your website traffic with yX Media

20 Adegan Rekonstruksi Perampokan yang Menewaskan Remaja di Deli Serdang

Deli Serdang- Unit Reskrim Polsek Medan Sunggal  gelar rekonstruksi kasus pencurian dengan kekerasan yang disertai dengan pembunuhan di Desa Serba Jadi Kecamatan  Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, yang menewaskan seorang remaja berinisial REF(19).  Jumat  13 Nopember 2020.

Istimewa


Dalam  rekonstruksi tersebut polisi langsung menghadirkan tiga tersangka untuk memerankan adegan pembunuhan dan perampokan sadis itu.  Sekitar 20 adegan diperagakan oleh ketiga tersangka.


Saat rekonstruksi berlangsung  warga yang menyaksikan terus bersorak saat para tersangka melakukan setiap adegan.


Kanit Reskrim AKP Budiman  mengatakan bahwa rekonstruksi tersebut adalah sebagai bagian dari penyidikan yang dilakukan oleh penyidik guna membuat terang perkara tersebut.

Istimewa


"Secepatnya kita akan memproses perkara tersebut guna dilimpahkan ke pihak Kejaksaan untuk selanjutnya disidangkan," ujar Budiman.

Istimewa


Sebelumnya, pencurian yang disertai dengan pembunuhan terhadap korban alm REF (19) terjadi pada Senin 2 Nopember 2020, sekira jam 21.00 WIB. Tragedi pembunuhan dan perampokan tersebut dilakukan oleh 3 tersangka  yakni  YP als W(23), AR (15) dan seorang remaja perempuan YF (17).


Dengan modus diajak berhubungan badan oleh tersangka YF, korban tewas di tikam oleh pelaku YP dan AR. Ketiga tersangka memang berniat untuk mengambil sepeda motor dan handphone.


Reporter: Heri Kiswanto