Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget




 

Viral, Video Seorang Ibu Bentak Sejumlah Petugas Gabungan Pendisiplin Prokes


Sebuah video viral seorang ibu membentak sejumlah petugas gabungan darikepolisian dan satpol PP saat menggelar razia protokol kesehatan di jalan.


Video viral berdurasi 4 menit 30 detik ini diunggah oleh akun Instagram @samart.gram pada Rabu 14 Oktober 2020, dengan postingan "Emak-emak pengendara motor teriak dan bentak polisi" dan sudah 26,294 tayangan.


Dalam video tersebut sang ibu membentak para petugas gabungan yang menghentikan aju sepeda motornya, karena tidak mengenakan masker dan helm.


Ia pun tidaak terima dengan tindakan petugas gabungan tersebut daan menelpon suaminya yang merupakan seorang jaksa.


"Ditahan orang ini disini," kata sang Ibu.


"Bukan ditahan Ibu," ujar petugas kepolisian.


"Sini dulu papa, diam....nanti saya kemari saya mau jeput anak saya dulu," bantak sang ibu kepada petugas kepolisian.



Setelah ditelusuri, diketahui kejadian ini terjadi disalah satu daerah Aceh, perdebatan dalam video tersebut juga mengundang komentar dari para warga net.



"Kentang banget ah, gua lagi nunggu dia marah grgr koncinya udh di ambil pdhal," tulis akun 

jonathansambuaga.



"Orang kaya gini kalo di ajakin ngomong makin jadi. Udah ambil kuncinya bikin dia susah. Dia lagi gak sadar itu," tulis akun atosantoso21.


"emaknya sapa ini," tambah reno9364.



"Si ibu ketakutan itu, sampe teriak teriak gitu, kayak biar polisi nya tau si ibu nih emosi bgt, berharap di bebasin aja wkwk," tulis akin Instagram layadarta_.


Diujung video sang ibu sempat membentak kembali seluruh petugas gabungan yang sedang melaksanakan penertiban pendisiplinan protokol kesehatan, dan menantang minta diviralkan.