Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget




 

Viral, Bambang Cowok Tulen Berparas Ayu


Sejak membagikan potret dirinya pada 1 oktober lalu di akun tiktoknya @jackfroid pria yang diketahui bernama bambang ramadhan sontak menjadi trending topik di kalangan pengguna tiktok. 


Parasnya yang cantik layaknya seperti perempuan, dengan alis yang tebal, dan rambut hitam panjangnya membuat banyak orang yang mengira ia adalah perempuan. Bahkan ia mengaku sering menerima catcalling (digodain) oleh para pria yang mengira dirinya adalah seorang wanita.


Akibat di usg cewek tapi lahir cowok "sering di cat calling sama abang-abang padahal gua cowok, haha. Sering dikira pakai daster padahal baju barong," 




 alis gua katanya mirip cewek, rambutnya kayak cewek," ungkap bambang dalam akun tiktoknya


Sejak diunggah video bambang tersebut menuai beragam komentar oleh warganet


 


“makanya laki2 wajib pake jenggot… biar rambut panjang, agar bisa dibedakan”  tulis akun chu gets


“jujur emang cantik” komentar meike


“kirain tadi emang cewek” tambah akun Nadine Gardenia


 


Ada pula yang menulis komentar jahil


 


“mau tanya… kalo masuk kost an cewek apakah pasti aman? Kan bu kost nggak tau kalo cowok ahhahaha” tulis akun tiktok panggil aku Nira


 


Jadi apakah kamu sempat terkecoh juga? Atau langsung tau kalau bambang ini laki-laki, sobat garuda?