Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Viral, Video Kejadian Unik Dan Lucu Saat Unjuk Rasa Omnibus Law


Meski unjuk rasa penolakan Omnibus Law berlangsung ricuh Kamis 8 Oktober 2020, namun disaat unujuk rasa berlangsung, ada beberapa moment menarik yang sempat terekam kamere warga net.



Aksi lucu ini pun sempat beredar luas di sejumlah Media Sosial dan menjadi viral. Mulai dari aksi joget asoi  para pendemo, kehadiran wanita seperti pria berambut bule, hingga aksi polisi salah pukul.


Berikut Videonya:



1.  Joget  Asoi ala tiktok

Dalam rekaman video ini, di tengah aksi penolakan  Omnibus Law, tampak dua orang pendemo wanita berjoget menikmati alunan musik yang di putar saat aksi berlanjut, nah seorang wanita yang asik joget ini pun menjadi perhatian peserta aksi, karena goyanganya yang terbilang asoi.





2. Polisi salah pukul

Dalam rekaman video ini, tampak seorang orang polisi  salah memukul yang berakhir memukul kepala polisi lainnya, sukurnya polisi yang terkena pukulan tersebut menggunakan helm, jika tidak apa jadinya ya sobat garuda. 



 

3. Ada Wanita "Bule"  Ikut Aksi Demo


Di video ini, seorang berpenampilan sexy berambut pirang tampak menjadi perhatian di tengah tengah kerumunan massa, sambil memegang poster, wanita ini ikut dalam unjuk rasa.



Nah sobat garuda, itu dia tiga momen unik dan menarik yang beredar di Media Sosial dan Whatsapp selama aksi unjuk rasa penolakan Omnibu Law.