Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Video Rekaman CCTV: Perkelahian Pemuda Bersenjata di Tempat Hiburan Malam Medan

 



Medan-Perkelahian antar dua kelompok pemuda kembali terjadi  di salah satu hiburan malam di Medan, Sumatera Utara.   Aksi tersebut sempat terekam kamera CCTV dan viral di Media Sosial.

 

Setelah ditelusuri  peristiwa tersebut  terjadi pada 5 Oktober 2020 lalu sekitar pukul dua dinihari, dalam rekaman cctv berdurasi 56 detik terlihat sekelompok pemuda terlibat baku hantam dengan seorang pria di depan pintu masuk lokasi hiburan malam tersebut.

 

Sejumlah pria yang terlibat pengeroyokan seorang pria yang identitasnya belum di ketahui  tersebut memiliki tubuh besar dan berambut cepak , korban pengeoyokan terjajal hingga terjatuh ke sudut pintu.

 


Setelah perkelahian tersebut, datang dua pemuda lain yang mengendarai sepeda motor,  dua pria tersebut diduga rekan pria yang dikeroyok.

 

Namun belum sempat menolong rekannya, pria yang merupakan lawannya mendekati ke dua pengendara motor tersebut, melihat gelagat tak baik,  dua pengendara motor langsung melarikan diri dan meninggalkan sepeda motor miliknya.

 


Dalam rekaman itu terlihat jelas salah seorang kelompok pengeroyok mengangkat tangan seperti memegang pistol dan mengarahkannya kepada kedua pengendara motor.

 

Terkait persitiwa tersebut,  Kabid Humas Poldasu Kombes Tatan Dirsan Atmaja mengatakan pihaknya masih menyelidiki kebenaran rekaman CCTV  itu.

 

Sejauh ini pihak kepolisian baik dari Polsek Medan Baru,  Polrestabes Medan dan Polda Sumatera Utara belum menerima laporan dari korban pengeroyokan.