Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget




 

Tukang Bakso Culik dan 14 Perkosa Anak Perempuan Berkebutuhan Khusus

Aksi penculikan dan pemerkosaan terhadap anak perempuan berkebutuhan khusus alias difabel kembali terjadi, koban berinisial A (16) diculik dan diperkosa pelaku bernama Praditya Bayu (39) yang berprofesi sebagai tukang bakso keliling. 


Ironisnya selama di culik pelaku menyetubuhi korban sebanyak 14 kali. Pemerkosaan ini dilakukan selama 23 hari penculikan berlangsung. Pertama di indekos pelaku di kawasan Sunter.


Dilansir viva.co.id, selama tersangka menjual bakso, korban dikurung di kosannya. Selama di kosan itu korban disetubuhi sebanyak tiga kali. Korban kemudian dibawa ke indekos di kawasan Boyolali, Jawa Tengah. Di Boyolali, pelaku dengan biadabnya pun kembali melakukan persetubuhan lagi terhadap korban.


Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, tersangka mendatangi korban di Danau Sunter dan diiming-imingi pekerjaan lalu dibawa ke kosan tersangka.


"Di sana korban dicabuli oleh tersangka. Korban dibawa tersangka ke Jombang, Jatim dan mampir di Boyolali dua hari. Sempat di sana dilakukan pencabulan oleh tersangka setelah itu dibawa ke Jombang," kata Yusri, Senin, 5 Oktober 2020.


Dugaan penculikan dan pelecehan seksual tersebut sempat viral di media sosial. A sebelumnya disebut diculik dan dilecehkan oleh seorang pria. 


Praditya Bayu (39) saat ditangkap petugas sempat melakukan perlawanan hingga mencoba lari. Polisi pun terpaksa menembak kedua kakinya.


"Saat dilakukan penangkapan, tersangka melawan dan mencoba melarikan diri. Tim akhirnya melakukan tindakan tegas dan terukur kepada yang bersangkutan," kata Yusri.