Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget




 

Tim SAR Berhasil Evakuasi Korban Kecelakaan Terjepit Dalam Mobil

 



Minahasa Utara - Kecelakaan laulintas antaramobil pick up dan mobil truck kembali terjadi lakalantas di Jalan By Pas Manado-Bitung, Senin 12 Oktober 2020.




Kasiops Basarnas Manado Jendry  menjelaskan, kejadian kecelakaan tersebut mengakibatkan supir pick up Fadli luma (21) warga Cempaka Lingkungan 5, Tuminting, Manado, terjepit di dalam mobil.

Mendapati laporan itu, tim Basarnas Manado langsung ditutunkan ke lokasi kejadian, untuk melakukan evakuasi korban terjepit.


"Diketahui korban habis mengantar ikan di pabrik Bitung dugaan korban mengantuk hilang kendali dan menabrak truk dari arah berlawanan," jelas Jendry.


Tim Basarnas berhasil mengevakuasi korban hanya mengalami luka luka di kepala dan kaki, korban setelah dievakuasi langsung di bawa ke Rumah Sakit Walanda Maramis untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.


"Sudah beberapa kali kami  menerima laporan terkait lakalantas di Jalan By pass, kami menghimbau kepada pengguna jalan berhati hati lah pada saat mengendarai mobil atau motor apabila ngantuk istrahatlah sejenak untuk menghilangkan ngantuk karena keluarga menunggu anda dirumah," pungkas Jendry.