Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget




 

Tertimpa Pohon, 2 Warga di Sulut Tewas

 


Sitaro - Hujan deras yang disertai angin kencang pada 2 Oktober kemarin menyebabkan tumbangnya sebuah pohon dan menimpa sebuah mobil yang sedang melintas,  akibat peristiwa itu  2 warga tewas.


Kedua korban  diketahui  Gelfrits Lumintang (36) dan Gladys tadete (34) keduanya warga  Kabupaten  Siau Tagulandang Biaro (Sitaro), Sulawesi utara.


Koordinator Pos Tahuna Steven menuturkan bahwa kejadian pohon tumbang di akibatkan pohon yang yang sudah tua, dan di lokasi pada saat itu hujan di sertai angin sehingga pohon rubuh menimpa pengendara mobil yang sedang lewat.


"Tim SAR gabungan berdiskusi untuk pergerakan operasi orang hilang di laut, tiba tiba di kagetkan dengan teriakan warga meminta pertolongan, dan kami langsung menuju ke lokasi ternyata ada masyarakat tertimpa pohon rubuh," tutur Steven, Sabtu 3 Oktober 2020.


Sesampainya di lokasi kejadian ternyata ada pohon tua rubuh menimpa pengendara mobil pada saat melintas, seluruh tim SAR gabungan langsung bergerak cepat membersihkan ranting pohon yang menimpa mobil di ketahui di ada 2 orang yang terjebak di dalam mobil. 


Ke 2 korban meninggal ditempat dan korban langsung di bawa kerumah duka yang tidak jauh dari lokasi Posko SAR.


.