Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget




 

Ternyata Pelaku Pembunuh Gadis 15 Tahun di Tanjung Selamat Adalah Pamannya

 



Medan-Pasca ditangkapnya S pelaku pembunuhan dan pemerkosaan seorang siswi SMK berinsial MJ (15), diketahui tersangka S adalah paman korban. 


Peristiwa sadis tersebut terjadi di Gang Karo-Karo, Desa Tanjung Selamat, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Kamis 15 Oktober 2020 malam. 


Usai membunuh dan memperkosa korban, pelaku S mengambil seluruh harta benda korban, mulai dari hand phone hingga laptop.


Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko menjelaskan  pelaku S merupakan paman kandung korban, dan nekat melakukan pembunuhan tersebut karena terlilit hutang.


“Tersangka adalah paman korban. Motifnya mencari uang untuk membayar utang-utangnya,” kata Riko, Jumat 16 Oktober 2020.


Dari hasil penyelidikan pihak kepolisian, sebelum melakukan pembunuhan, tersangka S lebih dulu menanyai korbannya dimana orang tuanya menyimpan uang, karena tidak mendapatkan apa yang diinginkan akhirnya tersangka S membekap korban hingga pingsan lalu memperkosanya.


“Keterangan awal dari tersangka, dia minta korban menunjukkan di mana ibunya menyimpan uang. Tersangka lalu membekap dan menyumpal mulut, lalu mengikat tangan korban. Saat korban pingsan, diperkosa, korban  sempat sadar dan berusaha berteriak, namun dicekik tersangka. Setelah korban tidak bernyawa, diperkosa lagi, kondisi dalam keadaan meninggal,” jelas Riko.


Untuk mepertanggungjawabkan perbuatannya kini tersangka S terpaksa mendekam dalam sel tahanan Polsek Sunggal.