Advertisement

Monetize your website traffic with yX Media
Hukum & Kriminal

Terlibat Adu Mulut, Ketua RT Jatuh Bersimbah Darah di Pelukan Warganya

31 Okt 2020, Oktober 31, 2020 WAT
Last Updated 2020-10-31T08:35:20Z

 




Karena terlibat cekcok mulut dengan ketua RT, seorang warga berinisial YL (51), mengaku khilaf dan menikam ketua RT 02/18 Kelurahan Kabil, Kecamatan Nongsa, Kota Batam, hingga meninggal dunia. Kejadian yang terjadi pada Jumat (30/10/2020) pukul 06.40 WIB ini, sudah mendapat penanganan dari pihak kepolisian, dengan menahan tersangka dari kediamannya di Kecamatan Nongsa Batam.


Berdasarkan keterangan tertulis AKP Betty Novia, Kasubbag Humas Polres Barelang, menjelaskan bahwa pihaknya sudah memeriksa beberapa saksi, dimana salah seorang saksi berinisial MA menyebutkan bahwa sudah berusaha melerai korban dan pelaku. "
 

Kasubbag Humas Polres Barelang, AKP Betty Novia dalam keterangan tertulis menyebut, pihaknya sudah memintai keterangan sejumlah saksi. Seorang saksi MA sempat melerai korban dan pelaku. MA meminta korban (Antoni) meninggalkan TKP," terang Betty.


Kemudian Betty menambahkan bahwa saksi juga mendengar perdebatan seperti hinaan. "Kau boleh hina aku, tapi jangan kau hina anak dan istriku," lanjutnya.


"Saat korban hendak menaiki motor miliknya pelaku menghampirinya. Korban spontan mengambil kayu yang berada didekatnya sehingga terjadi tarik menarik kayu tersebut hingga akhirnya kayu tersebut terlepas. Pada saat itulah pelaku menikam korban sebanyak 4 kali menggunakan sebuah senjata tajam pada bagian perut sebelah kiri, punggung kiri bawah dan dua di punggung kiri atas tubuh korban," sebut AKP Betty.


Melihat kejadian itu, saksi MA membawa korban ke klinik terdekat untuk mendapatkan pertolongan namun dikarenakan tutup, saksi bersama dengan warga berinisial S melarikan korban ke Rumah Sakit Soerdarsono Darmosoewito, tapi naas korban meninggal dunia ketika dalam perjalanan menuju Rumah Sakit.


Dikutip dari Batamnews.co.id, Sabtu 31 Oktober 2020, Kasat Reskrim, Kompol Andri Kurniawan menegaskan pihaknya masih mendalami kasus tersebut. "Penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia ini dalam penyelidikan," sebutnya. (Red)

 

 

 

 

Sumber : https://www.suara.com/news/2020/10/31/095541/cekcok-mulut-pak-rt-tewas-ditusuk-warganya-sendiri

 

TrendingMore