Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget




 

Terapan Make-Up yang Buat Kamu Jadi Kelihatan Menor



Pada artikel edisi sebelumnya yang berjudul “jangan lakukan ini di depan cowok kalau gak mau diputusin” tertulis bahwa berdandan terlalu menor dapat membuat pria ilfeel.
 
Begini yang dimaksud dengan berdandan menor yang perlu wanita ketahui:
 
1. Foundation Yang Kontras Dengan Kulit
 
Wajah berjerawat, flek hitam, atau bekas luka pada wajah biasanya dapat ditutup atau disamarkan dengan penggunaan  foundation. Tapi pastikan kamu memilih foundation yang sesuai dengan warna kulita kamu ya.
 
Ketika kamu mengaplikasikan foundation yang terlalu terang atau terlalu gelap membuat wajahmu akan berbeda dengan warna kulitmu, tak jarang terjadi jika salah-salah memilih foundation warna wajah dengan lehermu akan berbeda atau belang.
 
2. Warna Lipstick Yang Tidak Lazim
 
Saat ini sudah banyak lipstick yang berwarna unik yang biasanya kebanyakan berwarna merah, pink, dan cokelat. Variasi warna lipstick seperti berwarna ungu, biru, kuning, hitam dll membuat kamu pasti tertarik karena ingin mencoba sesuatu yang baru.
 
Tapi coba pikir sekali lagi sebelum memakai nya di bibir mu apakah cocok atau tidak. Belum tentu orang tertarik melihatmu menggunakannya, justru merasa aneh. Tapi tidak masalah jika kamu merasa percaya diri boleh-boleh saja menggunakannya tetapi pertimbangkan juga saat akan menggunakannya, contohnya di saat acara-acara besar yang sesuai dengan kostum, atau tema perayaannya.
 
3. Alis Terlalu Tebal
 
Alis yang tebal mungkin menjadi sebagian impin perempuan untuk memilikinya. Oleh karena itu bagi yang beralis tipis menggunakan pensil alis untuk mempertebal alisnya sehingga membantu penampilannya agar lebih percaya diri. Namun ingat jangan menggunakan terlalu tebal karena hanya akan terlihat seperti ulat bulu yang menempel di alismu. Buat saja alismu terlihat tebal namun tetap natural ya.
 
4. Blush On Terlalu Mencolok
 
Pipi akan terlihat merona dengan bantuan blush on. Tentu saja wajah meronamu akan membuat kamu terlihat lebih cantik dan fresh. Tapi jangan terlalu mencolok ya, karena membuatmu seperti habis ditampar girls. Aplikasikan saja sesederhana mungkin, dijamin kamu akan jauh lebih menarik dan indah.
 
5. Eyeshadow Dengan Warna Berani
 
Sah-sah saja kamu memakai eyeshadow dengan warna mencolok dan terkesan berani. Hanya saja kembali lagi lihat saat situasi seperti apa akan digunakan. Kalau hanya untuk hang-out bareng teman, keluarga, atau sekedar nge-date bareng pacar sebaiknya jangan berpikir untuk memakai warna mencolok tersebut. Gunakan saja warna natural seperti pink, peach, atau cokelat. (Augesti)