Razia Hiburan Malam Tim Satgas Himbau Warga Taati Peraturan - garudapost.id

Mobile Menu

Top Ads

yX Media - Monetize your website traffic with us

More News

logoblog

Razia Hiburan Malam Tim Satgas Himbau Warga Taati Peraturan

31 Okt 2020

 


Satgas percepatan penanganan covid-19 Medan, Binjai, Deli Serdang sabtu dini hari tadi kembali melakukan razia di beberapa tempat hiburan malam, restoran maupun café, yang berada di Kota Medan, Sumatera Utara.

 

Berbeda dengan biasanya, razia kali ini, para pelaku usaha sudah mulai menerapkan protokol kesehatan, seperti memakai masker, dan mengatur jarak.

 

Namun dari sejumlah lokasi hiburan malam dan café yang menerapkan protokol kesehatan, petugas masih menemukan pengunjung dan karyawan café yang tetap membandal, tidak menggunakan masker.

 

Seperti Café di Jalan Medan Denai, disana sejumlah karyawan cafe dan pengunjungnya tidak ada yang membawa masker, sehingga untuk memberikan efek jerah, petugas memberikan sangsi push up sebanyak 30 kali.

 

Kolonel Inf Azhar Muliyadi, Wakil Ketua Satgas Gugus Tugas Covid-19 Mebidang, pada kesempatan tersebut menjelaskan, sangat bangga dengan pelaku usaha yang sudah menerapkan protokol kesehatan, meski sangat berharap besar dengan pelaku usaha lainnya untuk patuh akan peraturan.

 

“saya senang dengan tindakan yang dilakukan pelaku usaha yang mau bekerjasama menerapkan prokes, shingga kita semua dapat cepat mencegah penyebaran covid-19 di Indonesia,” ucap Azhar. (Red)