Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Monetize your website traffic with yX Media

Razia Hiburan Malam di Medan Petugas Temukan Satu Remaja Membawa Narkoba


 

Guna mempercepat pemutusan mata rantai virus corona, tim gabungan Satgas Percepatan Penanganan covid-19 Sumatera Utara kembali merazia sejumlah tempat hiburan malam di Kota Medan. Pada Razia tersebut selain petugas mendapati satu remaja membawa narkoba jenis Ekstasi, tim satgas juga memberikan peringatan terakhir terhadap pemilik Heaven Hell dan New Zone, jika peringatan tersebut tidak dijalankan maka kedua lokasi hiburan malam tersebut terancam di tutup.

 

Pernyataan tersebut dinyatakan Wakil Ketua Pengawas Covid-19 Sumatera Utara, Kolonel Inf Azhar Mulyadi usai menggelar razia di cafĂ© dan tempat hiburan malam di Medan. “Kita akan tetap memantau dan memberikan peringatan terakhir terhadap dua hiburan malam tersebut, jika mana tidak dilakukan maka lokasi hiburan malam tersebut akan kita tutup,” tegas Kolonel Azhar.

 

Terkait pelanggaran kedua lokasi malam tersebut, Kolonel Azhar menambahkan bahwa lokasi New Zone selalu tidak membatasi jumlah pengunjung, sehingga terjadinya penumpukan, dan dapat berpotensi munculnya kluster baru serta menambah daftar pasien covid-19 nantinya.

 

Selain menemukan pelanggaran protokol kesehatan, petugas juga mendapati satu orang remaja, berinisial RS membawa narkoba jenis ekstasi, di lokasi hiburan malam New Zone, Jalan Wajir Kota Medan, Sumatera Utara. Tidak sampai disitu petugas juga menemukan bungkusan kertas rokok berisi pil ekstasi, yang dibuang pemiliknya kesudut kursi, untuk menghindari pemeriksaan petugas.

 

Kolonel Inf  Azhar, Wakil Ketua Pengawas Covid-19 Sumatera Utara, menjelaskan ketiga pemuda yang membawa narkoba tersebut bersal dari Pangkalan Susu, Brandan, dan diproses di Polsek Medan Kota, Sumatera utara. “Ketiga remaja tersebut, berasal dari kawasan Pangkalan Susu dan hingga kini akan kita serahkan ke Mapolsek Medan Kota,” Ucap Kolonel Inf Azhar. (Red)