Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget




 

Polisi Bongkar Makam ASN Korban Pembunuhan

 

Medan-Kepolisian sektor Percut Sei Tuan, Sabtu 3 Oktober 2020 pagi melakukan autopsi terhadap Jenazah seorang ASN kejaksaan Labuhan Batu.

 

Korban diketahui bernama Taufik Hidayat yang bekerja sebagai ASN Kejaksaan Negeri Labuhan Batu bagian Tata Usaha.

 

Korban sebelumnya ditemukan warga di dalam saluran pembuangan air di jalan Terusan Gg Sena Desa Bandar Setia kecamatan Percut Sei Tuan.

 

Tak terima dengan kondisi korban yang penuh dengan luka lebam,akhirnya pihak keluarga meminta kepolisian untuk melakukan otopsi terhadap jenazah korban.

 

Kapolsek Percut Sei Tuan,Akp Ricky Pripurna Atmaja menjelaskan jika korban meninggal akibat gagal pernafasan serta ditemukan resapan darah di beberapa bagian tubuh korban.

“Kita melakukan ekomasi yang dilanjutkan otopsi terhadap jenazah korban,hasil nya tadi ditemukan beberapa resapan darah dibagian kepala sebelah kiri,dada dan beberapa luka yang diakibatkan benturan benda tumpul. Disaluran pernafasan hingga saluran pencernaan korban juga ditemukan lumpur,jadi kesimpulan tim dokter tadi korban meninggal akibat gagal pernafasan. Saat ini kita sudah menangkap seorang pelaku dan masih mengejar pelaku lain nya,”jelas  Ricky

 

Sementara itu Kasi Penkum kejaksaan tinggi Sumatera utara,Sumanggar mengatakan jika korban bukan jaksa melainkan ASN bidang Tata usaha.

“Iya benar, korban memang ASN tetapi bukan jaksa melainkan korban di bidang tata usaha”, kata Sumanggar.

 

Polisi telah menahan seorang berinisial SW,kini tim khusu anti bandit Polsek Percut Sei Tuan tengah memburu para pelaku lain nya yang sudah diketahui identitas nya.


Reporter: Heri Kiswanto