Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget




 

Pencinta Horor Wajib Nonton Ini di 2021 Mendatang


Akibat pandemic covid-19 seluruh bioskop serentak ditutup, sehingga banyak film yang dijadwalkan liris harus ditunda sementara. Namun 2021 nanti Sejumlah film horror besar pun siap untuk dirilis pada 2021 mendatang, dimana sekuel dan film perdana tetap menjadi dominasi utama. Berikut deretan film horror yang wajib kamu tonton di 2021:


Don’t Breathe Again 2021


Pada 2016 lalu Film Don’t Breathe menjadi banyak menarik perhatian penoonton di jajaran box office . dengan alur yang cukup apik dan menegangkan membuat banyak kritikus yang memuji penampilan dari para cast dan juga cerita orisinal dari Fede Alvarez. Tidak lama setelah filmnya dirilis, kabar tentang film sekuel yang sedang dikerjakan pun muncul. Rodo Sayagues akan mengambil alih tugas sebagai sutradara film kedua yang berjudul Don’t Breathe Again.


Alvarez akan menjadi wakil penulis dan menjadi produser filmnya, Don’t Breathe Again rencananya akan dirilis pada musim gugur mendatang, tapi ada kemungkinan jika filmnya akan diundur akibat adanya pandemi Corona. Tidak banyak informasi detail yang diketahui, terutama mengenai cast dan plotnya.


Last Night in Soho 2021


Edgar wright yang berhasil menyutradai film baby driver pada 2017 lalu, kini beliau kembali hadir degan memproduksi film horror psikologis Last Night in Soho. Selain menjadi sutradara filmnya, Wright juga menjadi penulis utama cerita filmnya. Last Night in Soho berkisah tentang seorang gadis muda yang sangat tertarik dengan dunia fashion kembali ke masa lalu, tepatnya pada 1960.


Setelah tiba di tahun 1960an, dia kemudian bertemu seoang penyanyi yang juga merupakan tokoh idolanya. Sama seperti film yang terdapat elemen perjalanan waktu, gadis tersebut harus menghadapi sebuah konsekuensi yang sangat besar. Dan yang paling penting era 1960an tidak seindah yang gadis tersebut pikirkan. Anya-Joy Taylor akan menjadi bintang utama filmnya, dan film ini rencana awalnya dirilis pada September 2020 mendatang sebelum kemudian diundur.


Halloween Ends 2021


Direncanakan akan rilis pada 15 oktober mendatang Halloween Ends akan menjadi film ketiga dan film terakhir dari proyek reboot seri Halloween yang dikembangkan oleh David Gordon Green dan Danny McBride. Film pertama, Halloween, dirilis pada 2018 kemarin dan berhasil menggabungkan cerita dari setiap film-film Halloween sebelumnya yang dibuat oleh John Carpenter pada 1978.


Filmnya sendiri bersetting 40 tahun setelah pertarungan Michael Myers melawan Laurie Strode. Tidak lagi menjadi target utama, Michael Myers di film baru tersebut justru mengincar anak dan cucunya. Keluarga Strode kemudian kembali harus berhadapan dengan sosok mengerikan ini dalam film Halloweeen Kills. Dan cerita mereka akan ditutup dalam film Halloween Ends. Sampai saat ini masih belum ada kabar tentang penundaan Halloween Kills. Jika filmnya diundur, maka jadwal perilisan Halloween Ends pun akan tedampak.


Morbius 2021


Rencana pembuatan film ini sebenarnya sudah diketahui para fans sejak 2017, jauh sebelum Daniel Espinosa ditunjuk untuk menjadi sutradaranya. Proses pengambilan gambar kemudian dimulai pada awal 2019 dengan rencana perilisan awal pada Juli 2020. Tapi, akibat pandemi virus Corona akhirnya jadwal perilisan ditunda.


Setelah merilis film Venom, Sony Pictures akan semakin memperluas jagat sinematik Marvel dengan perilisan film Morbius. Film superhero horror ini akan berfokus pada sosok Michael Morbius, seorang ilmuwan cerdas yang berubah menjadi vampir setelah mencoba untuk menyembuhkan penyakit darah langka yang dia derita. Jared Leto akan menjadi aktor yang memerankan karakter Morbius, karakter Marvel yang pertama kali diperkenalkan pada 1971.

Dark Harvest 2021


Film ini akan diproduksi oleh MGM dan akan disturadarai oleh David Slade. Dengan setting pada Helloween tahun 1963, Dark Harvest berfokus cerita di sebuah kota, di mana setiap tahunnya pada perayaan Helloween, kota tersebut harus menghadapi makhluk mengerikan bernama “Sawtooth Jack.”


Para remaja laki-laki yang berhasil mengalahkan makhluk tersebut akan mendapatkan hadiah “October Prize,” yaitu sebuah mobil baru dan satu tahun tanpa menerima tagihan apapun. Sayangnya, tidak ada informasi mengenai cast yang akan bermain di filmnya serta berbagai informasi detail lainnya.