Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget




 

Ngaku Bisa Sembuhkan Covid-19, Pria Ini Berhasil Cabuli 7 Wanita

 



Mengaku bisa mendetekasi dan menyembuhkan Covid-19, seorang pria berinisial S di Tanggerang, Banten berhasil mencabuli 7 orang wanita, aksi tersangka pun kandas, setelah polisi dari Polsek Jatiuwung  menangkapnya.


Terungkapnya kasus ini berawal ketika  polisi mendapat laporan tindak pencabulan yang dilakukan pelaku terhadap 7 orang wanita. 



Kapolsek Jatiuwung, Kompol Aditya Sembiring menerangkan, motif yang dilakukan pelaku dengan  mengaku dukun yang bisa mendetekasi dan  menyembuhkan Covid-19.


"Awalnya, para korban dapat info dari mulut ke mulut kalau si pelaku ini seorang dukun yang bisa mendeteksi dan menyembuhkan COVID-19. Mendengar hal itu, para korban ini pun tergiur dan mendatangi tempat praktik pelaku di Kampung Gebang, Jatiuwung, Tangerang," kata Aditya pada Jumat, 16 Oktober 2020, seperti yang dikutip dari viva.co.id.


Sebelum melakukan praktiknya, pelaku S biasanya meminta uang kepada para pasiennya, mulai dari Rp.10 ribu hingga Rp.50 Ribu


Dari keterangan para korban, bukannya mendapat layanan kesehatan, mereka malah dicabuli pelaku.


"Jadi setelah datang ke tempat praktik pelaku, mereka diminta bayaran dulu sekitar Rp10 ribu sampai Rp50 ribu. Selanjutnya baru dapat layanan kesehatan. Tapi bukan layanan kesehatan yang diterima, mereka malah dicabuli," kata Aditya.


Untuk proses hukum lebih lanjut, pelaku S kini menjalani  pemeriksaan di Mapolsek Jatiuwung. Polisi pun membuka posko aduan dari masyarakat terkait dengan kasus tersebut. Diduga masih ada korban pencabulan lainnya, mengingat sejauh ini ada 7 orang wanita yang menjadi korban dari pelaku.