Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Kunjungi Relawan, Akhyar Berterima Kasih Atas Keikhlasan Warga


 

Siap mendukung memenangkan Akhyar-Salman pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan, Sumatera Utara,  warga bersama dengan Komunitas Masyarakat Mendukung Akhyar (KOMPAK), bertekad akan terus membantu tim kemenangan untuk mensosialisasikan kepada masyarakat Kota Medan, terkait program kerja serta pembangunan yang akan dilakukan, jika nantinya Akhyar-Salman terpilih pada Pilkada 9 Desember 2020.

 

Dalam sambutannya ketua KOMPAK, Dedy Wahyudi mengatakan butuh pengorbanan waktu dan finansial untuk terus berjuang.  "Tapi kami gak akan surut untuk terus memperjuangkan cita-cita Akhyar menjadi Walikota Medan," sebutnya.

 

Pada kesempatan yang sama, calon Wali Kota Medan bernomor urut satu ini juga menyampaikan bahwa jumlah massa yang dimiliki ini sudah sangat membantu Tim Pemenangan, harapannya satukan langkah dan draft bersama agar menyatunya strategi kemenangan ini.

 

Beliau menambahkan, seluruh relawan diyakini banyak yang rela berjuang tanpa ada  janji beras dan uang. “Semua bapak dan ibu, apakah semua rela memilih tanpa janji beras dan uang?,” tanyanya. “Kami siap berjuang untuk memenangkan AMAN,” tegas relawan dan masyarakat.

 

Menurut warga dalam memimpin kota yang besar,  tidak boleh coba-coba, dan masyarakat berharap penuh terhadap Akhyar-Salman dapat membenahi Kota Medan dengan sebenar benarnya.

 

Jadi jangan mau dipimpin yang main-main. Masalah yang kompleks harus diselesaikan secara bertahap. Kita akan perbaiki satu persatu dengan skala prioritas karena tiap daerah punya permasalahan yang berbeda," terangnya.

 

Dalam silaturrahmi itu turut diselingi dengan agenda pemberian cenderamata berupa baju KOMPAK kepada Akhyar, dan penyerahan data rekrutmen pemilih. (Red)