Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget




 

Kecelakaan Tunggal, Sebuah Mobil Masuk Parit Pengemudinya Tewas

Simalungun- Satu unit mobil Toyota Fortuner terbalik di Desa Simpang Panei, Kecamatan Panombean Panei, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, Selasa 6 Oktober 2020.

Istimewa


Dalam kecelakaan tunggal tersebut, pengemudi mobil tewas, karena diduga mbil yang dikemudiakannya  melaju dengan kencang.

Kanit Laka Lantas Polres Simalungun Ipda Ramadhan Siregar menjelaskan  kecelakaan terjadi beawal saat  mobil Toyota Fortuner yang dikemudikan Veranika Febriani Saragih (37), warga Kecamatan Silimahuta Kabupaten Simalungun,  melaju dari arah Saribudolok, Kabupaten Simalungun menuju Kota Pematang Siantar, setibanya di Jalan Umum Kilometer 4-5 Jurusan Pematangsiantar - Saribudolok Huta Nagori Gurgur Sawah I, korban tidak hati hati dan lepas kendali, sehingga terbalik. 

“Mobil melaju dengan kecepatan tinggi setiba di tempat kejadian pengemudi Fortuner diduga tidak hati-hati dan tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya, sehingga selip ke pinggir jalan sebelah kiri, dan terbalik sendiri di parit jalan sebelah kiri,” ujar Ramadhan.


Akibat kecelakaan tunggal tersebut, mobil  ringsek. Setelah kejadian korban mengalami luka berat dan meninggal dunia di tempat kejadian.