Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget




 

Jangan Lakukan Ini di Depan Cowok Kalau Gak Mau Diputusin




Kaulah segalanya, aku tak bisa hidup tanpamu. Kata-kata gombal yang sering didengar wanita dari pria. Sebesar apapun rasa cinta pasanganmu terhadapmu, tapi perasaan dapa berubah seiring waktu. 

Baik itu karena faktor rasa jenuh, orang ketiga, sudah tidak sepemikiran, atau bisa jadi karena faktor dari kesalahanmu yang tanpa kamu sadari membuat hubunganmu dengan pasanganmu menjadi renggang perlahan-lahan dan dapat berujung pada berakhirnya hubungan.

So girls, simak hal-hal yang pantang kamu lakukan di depan cowok biar hubungan kamu langgeng terus


Memakai Pakaian Terlalu Seksi

Setiap pria memiliki selera yang berbeda-beda. Ada pria yang lebih suka perempuan dengan pakaian tertutup dan sopan, ada yang suka dengan pakaian sederhana atau kalem, namun ada pula yang suka melihat wanita dengan pakaian terbuka dan terkesan seksi. Namun sesungguhnya seperti apapun selera pria sejujurnya pria tidak suka jika wanitanya dilihat oleh pria lain apalagi dengan pakaian seksi. Ia tidak rela jika kamu dipandangi lelaki lain atau para hidung belang. Ia ingin kamu tampil seksi hanya untuknya. Boleh saja berpakaian seksi tapi masih pada batasnya, jangan terlalu menampakkan bagian-bagian tubuhmu yang dapat mengundang kecemburuannya atau rasa tidak nyaman pada priamu.

Alangkah lebih baik jika kamu menanyakan pendapat pasanganmu saat memilih baju, apakah diperbolehkan atau tidak. Tapi tetap jadi dirimu sendiri, bukan berarti kamu harus selalu menuruti permintaan pasanganmu. Kenakan apa yang membuatmu nyaman tapi masih dalam batas wajar.


Membuat Pasanganmu Menunggu Terlalu Lama


Sering sekali terjadi pada beberapa wanita, saat sudah mendekatinya waktu akan pergi bersama pacar namun wanita masih sibuk dengan persiapan seperti berdandan atau memilih baju. Sementara pasanganmu sudah menjemputmu dan alhasil ia harus menunggu. Hal ini membuat laki-laki menjadi ilfeel walaupun dia berkata “tidak apa-apa” padahal dalam hati mereka sudah kesal dan marah. Tidak ada yang suka menunggu, kecuali sangat terpaksa.

Tetapi hal ini masih bisa diatasi dengan komunikasi yang baik, alangkah lebih baik beberapa jam sebelum pria menjemput, hubungi kekasihmu untuk segera berkemas agar tidak menunggu lagi.


Berdandan Terlalu Menor


Perumpamaan pria itu suka perempuan natural mungkin tidak semua benar. Karena dengan memakai riasan, wajahmu akan terlihat lebih fresh dan menawan. Tak bisa dipungkiri dengan adanya make-up dapat membantu penampilan wanita sehingga menjadi lebih percaya diri, dengan begitu mata lelaki akan tertuju padamu. Tapi jangan menggunkan riasan yang terlalu tebal, karena justru itu akan membuat laki-laki memandangmu aneh. Kamu akan terlihat norak dan tampil kolot jika menggunakan make-up yang terlalu mencolok.

Gunakan saja riasan tipis sehingga terlihat tetap natural. Berbeda halnya jika pada acara tertentu yang mengharuskan kamu memakai riasan tebal, hal tersebut bisa jadi pengecualian ya  sobat garuda.


Membicarakan Pria Lain Apalagi Mantan


Siapapun orangnya baik itu laki-laki maupun perempuan pasti tidak akan suka jika pacarnya menyebut apalagi membicarakan tentang orang lain terkhusus mantan pacar. Jangan pernah membicarakan pria lain apalagi mantanmu di depan pasanganmu karena itu membuatnya merasa tidak dihargai dan tidak dianggap.

Banyak yang bisa kamu ceritakan tanpa harus mengaitkan ke mantan contohnya ceritakan saja hal-hal menarik tentang dirimu, hobimu, pengalamanmu yang bisa membuat hubungan kalian semakin erat. Dengarkan juga hal menarik tentang dirinya sehingga tercipta kemistri untuk hubungan kalian.