Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Monetize your website traffic with yX Media

Gula Dan Garam Berlebih Dapat Sebabkan Impotensi

 


Garam dan gula biasanya kita konsumsi setiap hari. Hampir di setiap makanan baik itu memasak sendiri ataupun makanan junk food berasal dari dua jenis bahan makanan yang memiliki rasa asin dan manis tersebut.

Sebagai manusia kita memiliki kecenderungan candu terhadap makanan yang gurih atau manis sehingga tanpa disadari kita sering kehilangan kontrol terhadap makanan dengan rasa yang kuat ini. Jika biasanya secara umum kita mendengar mengkonsumsi gula berlebih dapat menyebabkan Diabetes maupun kegemukan, dan garam menyebabkan darah tinggi (hipertensi), garam dan gula juga dapat sebabkan impotensi.

Impotensi atau disfungsi ereksi merupakan masalah yang umum dialami oleh kaum pria, terutama yang telah berusia 40 tahun ke atas. Pria yang mengalami kondisi ini akan mengalami kesulitan dalam memulai dan mempertahankan ereksi, selain itu bisa merasakan penurunan gairah seksual.

Mengapa demikian?

  •  Garam dapat meningkatkan tekanan darah dan memicu penyakit jantung, garam juga akan mengganggupasokan aliran darah menuju alat vital hingga akhirnya menyebabkan disfungsi ereksi.
  • Mengonsumsi makanan atau minuman yang mengandung kadar gula yang tinggi dapat menyebabkan diabetes yang berujung pada turunnya fungsi pembuluh darah yang menuju kepada alat vital, sehingga menyebabkan terjadinya disfungsi ereksi.

 

Untuk itu konsumsilah gula 50 gram atau setara 4 sendok makan perhari-nya, dan  garam sebanyak 5 gram atau setara 1 sendok teh. Dengan takaran yang sesuai porsi maka gula akan menjadi gizi bagi tubuh bukan malah menjadi musuh.