Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Emak Emak PEREMAN Dukung Akhyar-Salman


Melanjutkan safari politiknya, Akhyar menghadiri acara pengukuhan dan deklarasi Perempuan Relawan Aman (PEREMAN), di Jalan Ringroad Gang Ibrahim Dido, Kecamatan Medan Sunggal, Sumatera Utara. Kegiatan yang melibatkan ibu ibu pengajian di Kota Medan ini sepenuhnya mengikrarkan dukungannya terhadap Akhyar-Salman, untuk dapat memenangkan pemilihan Wali Kota Medan dan Wakil Wali Kota Medan, pada desember 2020 mendatang.

Dalam sambutannya Akhyar berjanji akan melakukan pembinaan dalam pengembangan ekonomi rumah tangga, jika nanti ia terpilih menjadi Wali Kota Medan.Doakan saya bisa menang ya. Nanti kita siapkan program untuk menyentuh kaum emak. Jadi kami tekad maju dan istiqomah berjuang untuk menang," sentil Akhyar.  

Kemudian Akhyar juga menambahkan jangan tergiur dengan pejabat yang membagi-bagikan uang, karena jika nantinya mereka terpilih, mereka belum tentu menjalankan tanggung jawabnya, melainkan hanya menguntungkan kepentingan kelompok mereka. "Kalau ada seorang calon bagi-bagi duit, beras, dan lain-lain dengan menghabiskan anggaran besar, bagaimana cara mengembalikan uangnya nanti. Apa gak jadi maling nanti?" tutur Akhyar.


Rosda SE ketua relawan PEREMAN menyebutkan kaum emak-emak sagat memiliki peranan penting dalam pesta demokrasi khususnya Pemilihan Walikota (Pilwakot) Medan. "Saya hadir di sini ingin kaum perempuan ikut berpartisipasi dalam politik. Pak Akhyar harus menang, agar perempuan bisa bekerja dan punya fasilitas. Jangan sebatas pelengkap ketika Pilkada saja, kami bukan kaleng-kaleng. Kami ‘premannya’ pak Akhyar. Kami siap berjuang sampai tingkat kelurahan," sebutnya.

Dalam agenda pengukuhan dan deklarasi, Dia menyampaikan, pengukuhan ini melibatkan banyak ibu-ibu pengajian di Kota Medan.  “Alhamdulillah banyak kelompok pengajian mendukung AMAN. Kita tetap berdoa semoga diijabah agar AMAN menang. Karena kami sangat cinta dengan AMAN," tegasnya. (Red)